Cewe-Cewe Instagram Imut Ini Bikin Timeline Makin Aduhai! Part 3

0
0
cewek imut

 

Nah kembali lagi nih membahas cewek-cewek imut yang eksis di Instagram! Kali ini kita coba membahas cewek-cewek imut yang nggak cuman aktif jadi selebgram, tapi juga aktif dengan kegiatan lain seperti travelling, Musically, hingga content creator YouTube! Penasaran? Berikut ulasannya POPle:

Safira Kaunang – @safirakaunang

cewek imutGadis cantik yang sekarang masih berumur 16 tahun ini mencoba terjun ke dunia modelling sejak SMP. Telah banyak menjuarai berbagai ajang fashion show, Safira kecil ternyata terinspirasi dari kakaknya yang juga seorang model bernama Tika Kaunang. Tidak hanya di dunia model, cewek imut yang satu ini juga telah bermain peran di berbagai FTV maupun film layar lebar.

Dindra Nashriyah Putri – @dindranashriyah

cewek imutKalo kalian nge-stalk Instagram cewek imut yang satu ini, nggak cuman gemesh, tapi kalian juga jadi semakin tahu tempat-tempat liburan yang wajib dikunjungi untuk berlibur. Traveller cantik yang satu ini selain gemar pergi menjelajah tempat baru, juga mulai sering terlihat menjadi model untuk beberapa brand produk maupun tempat wisata nih POPle!

Felicia Carissa – @felicia.carissa

cewek imutNah kalo kalian suka main Musically, pasti sudah tidak asing dengan cewek imut yang satu ini. Berawal dari meng-cover lagu pada aplikasi kekinian tersebut, sekarang cewek berparas oriental ini sudah memiliki 100 ribu followers Instagram. Manis yaah POPle!

Risya Brabo – @risyabrabo

cewek imutMemiliki followers di Instagram hingga 104 ribu membuat cewek imut yang satu ini banjir dan sibuk dengan aneka endorsement yang ditawarkan oleh brand lokal maupun luar negeri. Wajahnya yang baby face dan bentuk tubuh yang mungil nan seksi, meskipun ekspresinya sedikit terlihat jutek, tetap saja 05bikin tiap cowok yang awalnya cuman nge-stalk tapi lama-lama jadi pengen follow. 

Paopao / Tya Magdalena – @tya_magdalena

cewek imutSelain kreatif dalam membuat konten di Youtube, cewek imut yang merupakan salah satu anggota dari Last Day Production ini memang memiliki wajah yang menggemaskan. Berprestasi, berpenampilan menarik, lucu, dan ramah. Wah lengkap banget yaah POPle!

 

(Visited 4,910 times, 1 visits today)