Nggak Cuma Cantik, 5 Cewek Di Drama Korea Ini Juga Kuat

0
4
Sumber Gambar: Huffington Post

Selain jadi rebutan banyak cowok, cewek-cewek di drama Korea nggak jarang juga punya kekuatan yang luar biasa. Dari yang mengandalkan fisik, sampai yang mentalnya nggak kalah kuat sama baja di toko bahan bangunan sebelah rumah. Bahkan, ada loh cewek kuat yang kekuatannya bisa mengalahkan cowok berotot di luar sana. Mau ikutan kuat seperti mereka? Yuk, kenalan sama lima cewek kuat yang bertebaran di drama Korea!

Do Bong-soon – Strong Woman Do Bong-soon
Lahir dengan kekuatan setara superman, Do Bong-soon (Park Bo-young) sama sekali nggak mengalami kesulitan buat memberhentikan bus dengan kedua tangannya. Masalahnya, dengan kekuatan super besar yang-kalau-nggak-hati-hati-malah-bisa-merusak-barang-barang-itu, Bong-soon bercita-cita menjadi cewek anggun demi mendapatkan perhatian gebetannya. Hmm, kira-kira berhasil nggak, ya? Gih, langsung nonton aja mumpung lagi tayang.

Kim Bok-joo – Weightlifting Fairy Kim Bok-joo
Sebagai seorang atlet angkat besi, kekuatan Kim Bok-joo (Lee Sung-kyoung) jelas nggak perlu diragukan lagi. Tapi, di balik kekuatan yang mampu mengangkat beban berpuluh-puluh kilogram itu, ternyata Bok-joo punya perasaan sensitif super fragile yang disembunyikan, loh. Ya, mirip sama kamu gitu.

Yoo Hye-jung – Doctors
Walau nggak punya kekuatan super yang bisa mengangkat beban berat, Yoo Hye-jung (Park Shin-hye) dari Doctors juga layak kamu perhitungkan, loh. Soalnya, dokter bedah yang satu ini mampu menghadapi segerombolan gangster sendirian.

Shim Soon-duk – Moorim School
Ya, namanya juga murid sekolah bela diri yang letaknya tersembunyi di tengah hutan, udah jelas harus kuat menghadapi segala tantangan, dong. Plus, rajin berlatih dan besar di daerah pegunungan membuat Soon-duk (Seo Ye-ji) nggak kalah kuat dengan cowok-cowok. Bahkan, melawan dua ekor sergiala buas juga nggak jadi masalah besar.

Oh Hae-young – Another Oh Hae-young
Berbeda dengan keempat cewek di atas yang literally kuat fisiknya, Oh Hae-young (Seo Hyun-jin) jauh lebih kuat secara mental. Diputusin seminggu sebelum menikah, plus di-PHP sama cowok yang suka datang dan pergi sesuka hati nggak membuatnya menyerah dengan perasaannya!

(Visited 242 times, 1 visits today)