Cewek itu Paling Cantik Kalau Melakukan Hal-Hal Ini (Part 1)

0
10
cewek semakin cantik

Ada banyak faktor yang membuat seorang pria tertarik dan menyukai wanita. Tampilan visual selalu menjadi alasan pertama mengapa seorang laki – laki bisa jatuh hati pada wanita. Namun seiring dengan mengenal wanita tersebut lebih dalam, kepribadian dan pola perilaku kebiasaan dari wanita bisa membuat seorang laki – laki berubah pikiran tentang perasaannya terhadap perempuan tersebut, atau malah jatuh semakin dalam kecintaannya. Ternyata, ada hal – hal yang membuat wanita semakin menawan dan bikin laki – laki kagum ketika sang wanita melakukan suatu tindakan bahkan menguap juga bisa membuat laki – laki jatuh cinta (jika laki – laki tersebut memiliki fetish wanita menguap). Berikut yang membuat cewek semakin cantik kalau melakukan hal – hal ini!

Cewek semakin cantik kalau melakukan hal – hal ini

1. Menguncir Rambut

cewek semakin cantikBanyak laki – laki yang terpesona ketika seorang wanita yang biasanya membiarkan rambutnya terurai tibat – tiba mengikat rambutnya. Alasan paling logis adalah bagian leher merupakan salah satu bagian sensual yang dipandang pria, dan bagian leher biasanya menjadi sarana bagi pria untuk “memancing” birahi wanita sebelum berhubungan seksual. Menguncir rambut juga mengubah secara drastis penampilan feminim seorang wanita menjadi sosok yang serius, karena biasanya wanita menguncir rambut ketika akan melakukan suatu aktivitas berat. Hal ini membuat para laki – laki tertantang.

Ladies, jaga bagian leher kalian selalu bersih. Karena jika bagian leher kalian jorok, yang ada malah laki – laki jadi ilfeel.

2. Berolahraga

cewek semakin cantikTidak hanya laki – laki yang tampak seksi ketika berolahraga. Wanita ketika berolahraga juga terlihat lebih menarik. Keringat yang mengalir dari dahi menuju pipi, wajah serius kelelahan, dan pakaian olahraga berbahan spandeks ketat menonjolkan kesan hot yang selama ini dipendam dari seorang wanita. Cewek semakin cantik kalo berolahraga!

3. Tertawa

cewek semakin cantikPenelitian menemukan bahwa laki – laki suka wanita yang tertawa terhadap lelucon yang mereka sampaikan dan wanita suka terhadap laki – laki yang humoris. Oleh karena itu, akan menjadi simbiosis mutualisme bagi pria humoris dengan para wanita yang mudah tertawa.

4. Kontak Mata

Bukan hanya kontak mata dengan pasangan, tetapi dengan siapapun yang menjadi lawan bicara akan membuat seorang wanita tampak lebih seksi. Kontak mata akan menciptakan impresi bahwa seorang wanita bisa mengontrol rasa percaya dirinya.

(Visited 333 times, 1 visits today)