Cewek ini Membuktikan Bahwa Orang Timur Tengah itu Cantik-Cantik!

0
16
timur tengah

Timur tengah tidak melulu tentang pakaian yang tertutup dan sangat relijius. Media memang selalu menunjukkan gambaran tentang wanita timur tengah yang menggunakan jilbab dan cadar. Namun, wanita – wanita di timur tengah juga ada yang mengenakan pakaian terbuka. Timur Tengah sebagai penghasil cewek tercantik di dunia tentunya sudah tidak diragukan lagi reputasinya. Berikut adalah perempuan yang buktikan kalo cewek timur tengah itu cantik – cantik terlepas dari stereotip media pada umumnya.

1. May Hariri

timur tengah

Sudah tidak diragukan lagi bahwa Libanon adalah salah satu negara yang menjadi rumah dari para wanita seksi dan cantik. May Hariri merupakan penyanyi asal Libanon yang saat ini berusia 49 tahun. Meskipun sudah tua, kecantikan dan kemolekan tubuhnya masih tetap terjaga dengan baik. Dia juga berprofesi sebagai model dan masih giat menciptakan lagu – lagu hits di sana.

2. Rania Al Abdullah

timur tengah

Yang satu ini tidaklah berlatar belakang penyanyi atau model atau bintang film atau apa pun yang berkaitan dengan dunia hiburan. Rania Al Abdullah adalah seorang politisi dan aktivis kemanusiaan yang berasal dari negara Yordania. Terus terang saja ya, Rania Al Abdullah adalah seorang RATU dari Yordania. Layaknya ratu pada film – film dan cerita dongeng, Rania memiliki paras yang cantik dan seksi. Bersama suaminya, ia membela emansipasi wanita di negara – negara arab yang cenderung merampas hak – hak perempuan untuk menempuh pendidikan tinggi dan suara mereka yang juga masih sangat terbatas. Eh, beliau juga sangat aktif di media sosial seperti Instagram, Youtube, dan Twitter. Jangan lupa follow beliau ya!

3. Yamila Diaz-Rahi

timur tengah

Yamila Diaz Rahi adalah supermodel yang merupakan keturunan blasteran dari orang tua spanyol dan Libanon, namun berkewarganegaraan Argentina. Menang banyak, dari orang tua yang sama – sama menawan, lahirnya seorang Yamila yang begitu seksi dan aduhai. Yamila mendapatkan tempat sebagai salah satu model tercantik di dunia fashion. Satu hal lagi, Yamila pernah muncul di katalog Victoria’s Secret lho! Sungguh model yang berbakat dan menawan.

Nah, sudah lihatkan kalau perempuan keturunan Timur Tengah itu cantik – cantik dan tidak kalah seksi dari wanita belahan bumi lainnya?

(Visited 1,825 times, 1 visits today)