5 Fakta Jane Fonda ‘Si Golden Girl’ Paling HOT!

0
1

Hot mom? Sudah biasa. Hot grandmother alias oma paling hot? Baru luar biasa! Dan itulah predikat yang disandang Jane Fonda, aktris antik era tempo doeloe, yang tahun ini masuk usia 77 tahun.

Tentu saja, Jane disebut hot grandma karena selain masih hidup dirinya dulu punya potongan tubuh berlekuk bak model. Oh tentu saja, berlekuk bak model era dulu yang tak seceking model-model sekarang.

Di layar lebar, terakhir hot grandma ini muncul via Lee Daniels’ The Butler. Sedangkan di layar beling, Jane tampil mengesankan sebagai Leona Lansing via seri televisi, The Newsroom.

Kenapa harus Jane Fonda? Mudah saja: sosoknya adalah contoh keseksian masa lalu yang masih murni dalam artian seksi orisinil tanpa harus operasi disana-sini.

Berikut beberapa fakta hot grandma ini:

 

#1  Seksi dan Punya Oscar

Panasnya Jane berkat filmnya Barbarella yang dirilis pada 1968. Ia berperan sebagai Barbarella, cewek seksi gagah perkasa dari planet antah-berantah (dan dari bilangan masa depan yang antah-berantah juga!).

Barbarella makin mengukuhkan statusnya sebagai simbol seks. Toh aktingnya juga oke. Total ia dapat tujuh nominasi Oscar dan dua diantaranya dimenanginya!

 

#2  Putri Ideal

Jika kebanyakan anak perempuan punya hubungan yang tak baik dengan ayah mereka (apalagi di Hollywood sana), Jane justru berusaha memperbaiki hubungannya dengan sang ayah, Peter Fonda. Ia sampai membeli hak memfilmkan sandiwara panggung, On Golden Pond, dan memainkannya bareng sang ayah. Hebatnya, berkat perannya dalam film tersebut, Peter mendapatkan Oscar! Sweet girl …

 

#3  Aktif Olahraga

Gara-gara cidera saat shooting The China Syndrome, Jane akhirnya mulai berlatih aerobik yang justru membuka jalan karier kedua (setelah main film). Jane memulainya dengan beraerobik pada awal ’80-an, dan sukses merangkul generasi baby boomers yang mendekati usia separuh baya. Bukunya, Jane Fonda’s Workout Book, laris manis, termasuk video olahraga pertamanya, Jane Fonda’s Workout!

 

#4   Pensiun Tapi Aktif Lagi

Hot grandma ini sempat pensiun di awal ’90-an setelah wara-wiri selama tiga dekade di dunia film. Tapi kembali lagi pada 2005, dengan bermain dalam Monster-in-Law bareng si seksi bodi gitar, Jennifer Lopez. Dan muncul bareng Lindsay Lohan dalam Georgia Rule.

 

 

#5 Mengakui Operasi

Pada akhirnya Jane mengakui kalau dirinya sempat dioperasi demi mempertahankan kemudaannya. “Makin tak mudah jika diri bertambah usia. Mau tak mau Anda harus mengambil langkah besar. Dan yang terpenting, tetap harus berani dan berusaha melebihi area nyaman Anda,” ujar sang hot grandma.

Jangan pernah meremehkan orang tua karena (bisa jadi) mereka pernah seksi di zamannya!

 

(Visited 232 times, 1 visits today)