5 Fakta Manis Lily James

0
16

Tampilan postur Cinderella versi terbaru sedang heboh. Menjelang kurang-lebih seminggu sebelum filmnya dirilis, sang pemerannya, aktris manis-cantik Lily James, diserang gosip kalau ukurang pinggangnya hasil CGI (karena saking kelihatan kecilnya)!

Aslinya? Ya, Lily yang berusia 25 tahun berlatih keras dengan olahraga dan diet ketat untuk punya pinggang ramping seperti itu. Lagipula “Aku memang punya pinggang kecil,” jelasnya. “Kelihatan tambah kecil karena ukuran lebar rok (Cinderella) besar dan korsetnya menekan lingkar pinggangku.”

Oke. Itulah sekilas tentang kiprah Lily yang sedang repot-repot promo filmnya disana-sini. Tapi siapakah Lily James?

 

#1  Cewek Inggris

Ya, Lily besar di Surrey, Inggris, dan karena itu ia langsung dijuluki sebagai ‘the next Keira Knightley’. Sebelumnya, ia bermain dalam serial Downtown Abbey.

 

#2  Orang Panggung

Jauh sebelum ia menyentuh layar perak, Lily sudah mondar-mandir berakting di panggung teater. Setelah itu barulah ia muncul dalam Wrath of the Titans dan Fast Girls.

 

#3  Digilai Karena Downtown Abbey

Semua penggemar serial drama Downtown Abbey mengenali Lily berkat perannya sebagai Lady Rose MacClare.

 

#4  Rambut Brunet

Warna rambut asli Lily adalah coklat. Demi peran Lady Rose MacClare, ia mengecat rambutnya dan berkat warna blonde, Lily lulus audisi sebagai Cinderella.

 

#5  Gaul

Meski dari Inggris, tak berarti Lily lantas seorang aktris puritan alias tak bergaul atau bersosialisasi. Coba ikuti akun Instagram-nya, karena Anda akan lihat dirinya suka kongkow bareng bintang-bintang lain seperti Douglas Booth dan Suki Waterhouse.

 

Tentu saja dunia layar perak pun jadi berwarna dengan kehadiran sosoknya yang cantik nan seksi. Menurut Anda, Lily dapat poin berapa untuk figurnya tersebut? 

(Visited 391 times, 1 visits today)