7 Fakta Panas dari Margot Robbie

0
17
fakta panas dari Margot Robbie

Fakta Panas dari Margot Robbie ini Bisa Bikin Gairah Bangkit Maksimal loh!

Mata kita tak bisa lepas dari layar begitu Naomi Lapaglia muncul. Gerakan kepalanya, tubuhnya, hingga lirikan matanya, benar-benar bikin kepala nyut-nyutan. Lalu ada lagi Jess, tukang copet cantik yang gigih mempelajari segala sesuatunya dengan cepat. Sama, bikin nyut-nyutan kepala juga.

Sosok Naomi dan Jess terangkum dalam satu nama figur orisinil: Margot Robbie. Naomi memang diperankan Robbie dengan mantap via Wolf of Wall Street, sama halnya dengan karakter Jess dalam Focus yang baru lewat tempo hari. Margot Robbie? Ini fakta-fakta panas tentang dirinya.

#1.  Pintar main sulap

Cewek seksi ini ternyata pintar main sulap! Setidaknya itu yang dikuasainya semasa kecil di rumah kakek-neneknya di Gold Coast, Australia. Pintarnya, ia menagih bayaran untuk siapapun yang ingin mempelajari skill-nya itu. Padahal masih kecil lho dia …

 

Bukan Sulap atau Sihir, Sesi Ranjang Ini Bisa Bikin Dingin Jadi PANAS! 

 

#2.  Jago berselancar

“Aku senang banget saat berselancar!” ujarnya saat diwawancara pada beberapa tahun lalu. Asal tahu saja, selain berselancar Robbie suka sekali berburu babi dan mutar-mutar sembari mengendarai motor. Wah, outdoor girl!

Wow, Aksi Pamer Buah Dada Peselancar Wanita Ini Bikin Heboh! 

 

#3.  Mantan bintang opera sabun

Ya, semasa berkarier di Aussie sana, Robbie mengawali segala sesuatunya dengan berperan dalam opera sabun paling abadi Negeri Kangguru, Neighbours. Dalam opera sabun itu ia berperan sebagai remaja seksi yang aktif. Ia pun bertahan selama tiga tahun main di serial tersebut.

 

#4.  Sempat jadi pramugari!

Ya, Robbie sempat jadi pramugari meski tak lama, dan itu dilakoninya dalam drama bikinan stasiun ABC, Pan Am. Sudah seksi, jadi pramugari pula. Alamak, Fakta Panas dari Margot Robbie ini bisa bikin fantasi kemana-mana deh!

Duh, Segarnya Tampilan Pramugari 10 Maskapai Ini!

 

#5.  Main hoki

Begitu pindah dari Aussie ke Negeri Paman Sam, ia langsung bermain dalam liga hoki amatir dan bermain sebagai pemain sayap kanan. “Dari dulu aku ingin sekali main hoki es di Australia, tapi di sana nggak ada es sama sekali! Hahaha!” jelas si blonde seksi.

 

#6.  Punya panah keberuntungan

God bless her much. Bagaimana tidak, setelah serial Pan Am dipotong alias tak dilanjutkan, Robbie menerima skrip Wolf of Wall Street yang didasari kisah nyata Jordan Belfort. Kabarnya nih, Martin Scorsese sang sutradara mengirim skrip tersebut ke semua aktris tak terkenal di Hollywood!

 

#7.  Cewek seksi pertama yang merendahkan Leonardo DiCaprio!

Cewek-cewek cantik berciuman, make love dan membabi-buta kesemsem dengan DiCaprio, Robbie malah melebihi mereka semua: merendahkannya dengan bersepatu hak ke wajahnya! Ya, apalagi kalau bukan sosok Naomi Lapaglia yang marah bukan kepalang dengan sikap Jordan Belfort (diperankan DiCaprio). Tepuk tangan keras dan standing ovation untuk Robbie karena adegan tersebut jadi adegan paling klasik!

Sudah Kurang Panas? Ini 5 Jurus Bakar Api Bercinta Jadi Panas Lagi! 

 

Apalagi ya, yang kurang dalam beragam fakta panas dari Margot Robbie diatas? Hmmm…, Mungkin waktu makan malam bareng kita. Ups!

(Visited 1,171 times, 1 visits today)