All Out Sexy Rapper!

0
0

Siap-siap untuk segera memusatkan perhatian ke sosok rapper seksi ini. Ia bersama ikon seksi J-Lo akan banyak membuat banyak kaum pria merasa ‘kepanasan’ berkat klip singel terbaru mereka, Booty. Bernama Asli Amethyst Amelia Kelly, Iggy adalah sosok perempuan tangguh yang tak kenal menyerah demi meraih sukses. Jalannya dalam mencapai puncak karier seperti sekarang memang ternyata dipenuhi dengan banyak lika-liku.  

Bicara masalah perjuangan, perempuan asal negeri Kangguru ini boleh dibilang punya semangat super tangguh. Untuk meraih cita-citanya, di usia 16 tahun Iggy ‘nekat’ drop out dari sekolah dan memilih pindah ke Amerika. Itu semua dilakukannya karena memang dirinya memiliki kedekatan dengan dunia seni sejak kecil. Sehingga Iggy tak pernah ragu akan pilihannya tersebut.

Di awal karier di Amerika, Iggy memilih untuk tinggal di Miami, Florida. Tak menunggu lama, ia pun segera berusaha mengembangkan kariernya dengan membuat video klip yang di share-nya via YouTube. Ternyata usaha kerasnya tak sia-sia. Dirinya berhasil membuat rapper T.I meliriknya dan mengajak Iggy  untuk membuat sebuah mixtape berjudul Ignorant Art. Semenjak itu, ia pun sempat beberapa kali bekerja sama dengan T.I.. Hingga memasuki di 2012, kembali Iggy membuat sebuah mini album, Glory. Tak bisa dipungkiri kalau T.I jadi sosok yang tak terlepaskan dari kesuksesan karier Iggy sampai hari ini.

Pada 2014 ini, nama Iggy Azalea makin menanjak lantaran meluncurkan album debutnya, The New Classic. Serunya, di album ini Iggy bekerja sama dengan banyak artis seperti dalam Fancy, bareng Charli XCX. Ada juga lagu Black Widow yang dinyanyikan bareng Rita Ora.

Tak ayal singel Fancy dan Problem diminati banyak orang dan akhirnya berhasil memuncaki Billboard Hot 100. Prestasi tersebut praktis makin membuat nama Iggy Azalea meroket dan jadi pusat perhatian. Berkat tubuhnya yang tinggi langsing dan wajahnya yang unik, Iggy pun tertarik masuk dunia modeling.

Non-American pertama

Sebuah brand jeans ternama berhasil menjadikan Iggy sebagai model produknya. Selain itu, Iggy juga kerap diminta muncul diberbagai majalah, bahkan ia jadi cewek non-American rapper pertama yang muncul dan dibuat feature oleh majalah XXL. Selain itu ia pun pernah dinobatkan dalam cover bertema Top 10 Freshman. 

Belum ini Iggy kembali jadi perhatian banyak orang. Bukan karena kariernya di musik atau modeling. Melainkan dikarenakan beredarnya video porno yang berisikan adegan intim Iggy dengan Hafe Wine yang juga berprofesi sebagai rapper. Kabarnya video adegan seks tersebut akan dibeli pihak Vivid Entertainment. Namun mendapatkan respon keras dari Iggy dan pihak pengacaranya! 

 

berbagai sumber

(Visited 110 times, 1 visits today)