Anneke Caroline, Penunggang Kuda Paling Dirty, Sexy and Funny!

0
4
anneke caroline

Anneke Caroline, model menggemaskan ini berceloteh banyak seputar hidupnya yang penuh kegembiraan saat pemotretan untuk dirinya sebagai Cover Majalah POPULAR Indonesia edisi Dirty, Retro, Sexy di bulan Maret 2015.

Berparas cantik dan berbalut segudang prestasi di dunia hiburan Indonesia, Anneke Caroline beneran total banget saat menampilkan segala aura dirinya saat membawakan konsep penunggang kuda yang paling Dirty, Sexy tapi Funny!

Antara Hobi dan Kecanduan Belanja Paling Seksi!

Keakraban bareng dirinya makin terangkai maksimal ditunjang dengan lokasi pemotretan yang berada di Ranch atau Istal Kuda berhawa sejuk khas pegunungan, membuat model penuh talenta ini bercerita banyak hal tentang dirinya.

anneke-caroline-banner1

“Aku ini sangat sensitif. Tapi banyak juga yang bilang kalau aku itu humble. Kalian deh yang nilai aku sendiri gimana?” ungkap Anneke saat obrolan awal kami dengannya. Nah, menurut POPle gimana hayo?

Film Biru Bikin Pria Lebih Sensitif dan Bersemangat Dalam Bercinta??

 

Nah, gimana ya penampakan saat dirinya menjalani peran dalam pemotretan sebagai penunggang kuda paling Dirty, Sexy, Funny ini? Coba simak teaser video pemotretan dirinya berikut ini deh:


Oke, pria seperti apa sih yang bisa bikin Anneke Terkesima? Seberapa serunya saat jalan bareng dirinya? Jadi penasaran pingin liat hasil pemotretan dan mau kenalan lebih lanjut agar bisa lebih intim dengan dirinya?

Pastikan koleksi Majalah-nya disini sekarang juga deh. Sedangkan versi digitalnya bisa diperoleh via aplikasi POPULAR Magazine yang bisa diunduh di Google Playstore maupun iTunes Store.

Selain itu bisa diperoleh juga via aplikasi Newstands lainnya SCOOP dan WAYANG FORCE. Untuk akses premium gallery foto dan videonya bisa langsung diakses melalui aplikasi POPULAR Now yang tersedia di Google Playstore.

(Visited 2,748 times, 1 visits today)