Antara Lagu Dan Cowok Romantis Versi Sammy Simorangkir

0
1

Perhelatan meriah Winner Announcement Party Miss POPULAR Batch 5 “Voice of Angels” masih banyak meninggalkan kenangan manis. Acara yang diselenggarakan di POPULAR Mansion Kitchoen & Bar, Jumat (16/10) malam kemarin memang juara!

Bagaimana tidak. POPle malam itu disuguhkan perfom merdu-menggoda paling maksimal ketujuh finalis Miss POPULAR Batch 5. Tak hanya sampai di sana keseruan yang ada, kehadiran Sammy Simorangkir sebagai guest star menambah kemeriahan acara malam itu.

 

 

Tampil memukai di atas panggung, penyanyi yang berkarier solonya ini sukses menghibur POPle yang hadir dengan sederet lagu-lagu hits. Dua diantaranya adalah lagu Sammy yang berjudul Jatuh Cinta dan Kau Sudah Bahagia. Selain itu Sammy juga membawakan lagu andalan dari Kerispatih yang berjudul Cinta Putih dan Kesedihanku. Sontak lagu tersebut berhasil hidupkan suasana POPULAR Mansion. Para POPle pun ikut menyanyi dan khusus penonton perempuan sudah melting begitu dengar penghayatan Sammy bernyanyi.

Usai bernyanyi, kami pun sempat mengobrol sedikit dengan Sammy di belakang panggung. Mau tahu apa saja? 

 

Halo Sammy, bagaimana kabarnya?

Halo juga. Kabar gue baik.

 

Oh iya, mau tanya nih. Bagaimana pendapat Sammy tentang Miss POPULAR Batch 5?

Secara keseluruhan acaranya meriah dan seru. Kemudian juga dari segi perform mereka luar biasa. Namun, menurut gue mereka harus jaga stamina tubuh ya, soalnya terlihat agak lelah.

 

Ngomongin soal lagu dan wanita. Sebutin dong lagu yang sanggup bikin perempuan melting?

Hmm… lagu Boyz II Men, On Bended Knee, dan lagu saya sendiri yang berjudul ‘Dia’. Dua lagu itu menurut gue ngena sih.

 

 

Bener nggak, kalau lagu romantis selalu jadi andalan buat dapatin hati perempuan?

Sebenarnya apapun lagunya tergantung yang nyanyi sih. Sekarang kalau lagunya romantis tapi yang nyanyi nggak bisa bawain, ya bakal kedengaran nggak bagus.

 

Waktu luluhin hati si dia pakai trik nyanyi juga?

Ah, gue jarang nyanyi buat dia. Gue nge-dance aja di depan dia. Hahaha!

 

Berbagi tip dong cara aman ajak cewek kencan ?

Yang penting harus direstui, bro! Hahaha! Kalau nggak direstui, nggak aman. Selain itu yang paling aman adalah kalau mau ajak kencan, mendingan lamar dulu ceweknya, ya kan? Biar nggak lari kemana-mana.

 

Oke, thanks, Sammy, dan sukses karirnya!

(Visited 321 times, 1 visits today)