Hah, Ariel Winter Bicara Soal Buah Dada dan Tampilannya!

0
2

Usianya baru 18 tahun. Tapi cewek imut cantik ini sudah lumayan keblinger dengan buah dada dan tampilannya. Btw, siapakah Ariel Winter?

 

Kalau si dia rajin sibuk nonton serial komedi Modern Family, pasti ngeh sama sosok Ariel Winter. Karakter si nerd-manis, Alex Dunphy, jadi karakter yang enak dilihat karena kecerewetannya yang sok pintar dan ilmiah (Tentu dirinya memang pintar banget – tapi nyebelin karena terlalu kritis!).

Ga kurang dari tujuh musim Modern Family sudah dilakoninya. Alex Dunphy pun jadi lekat habis-habisan sama Ariel. “Dia benar-benar melewati apapun dibanding diriku sendiri,” jelas Ariel tentang Alex.

 

 

Karakter Alex benar-benar membawa Ariel jadi tahu bagaimana daftar ke kampus, bagaimana menerima surat penerimaan dan bagaimana cara menolak apapun. “Alex jadi ‘tutorku’ yang hebat!”   

Lebih seru lagi, Ariel sempat menjalani operasi penyusutan payudara!

Kok bisa?

Mari kita ngobrol lebih jauh lagi.

 

TENTANG OPERASI PENYUSUTAN PAYUDARA

“Itu memang keputusan terbesar dalam hidupku yang memang benar-benar besar. Setelah operasi, aku sempat pergi belanja dan senang, karena aku jadi teringat sebelum operasi – sempat cobain baju tidur, t-shirt dan tanktop. Semuanya itu gak muat sama sekali di badanku. Lalu aku duduk dan nangis. Akhirnya aku bisa merasa nyaman.” 

 

 

KEPUTUSAN UNTUK OPERASI PAYUDARA

“Akhirnya ambil keputusan untuk menyusutkan payudara lewat operasi karena punggungku kerap sakit (karena besarnya ukuran payudara Ariel). Pernah aku ga bisa berdiri tegak dalam jangka waktu lama. Leherku juga mulai sakit banget yang akhirnya bikin tulang punggungku bermasalah. Aku diskusikan hal ini dengan para dokter dalam jangka waktu lama dan akhirnya aku bilang ‘Aku mau operasi’, dan mereka bilang ‘Punggungmu akan merasa sangat berterima kasih.’

 

 

TENTANG REAKSI PARA PEMAIN MODER FAMILY LAIN

“Aku hanya bilang (tentang operasi penyusutan) ke Julie Bowen, pemeran ibu Alex, karena sebelumnya aku sudah bilang ingin operasi jauh sebelumnya. Ia sangat mendukung dan mengerti. Lalu aku ketemu Sofia Vergara dan ia bilang,”Wah, aku suka (tampilan dada)! Keren!’ Aku merasa ini menyenangkan karena berarti ada perubahan. Dan ini artinya oke. Semua senang dan sangat suportif. Mereka mengerti kalau aku berjuang tentang hal ini selama bertahun-tahun.”

 

NGOMONGIN EKSISTENSI

“Aku pikir yang  penting pas berada di industri hiburan seperti ini sekarang adalah punya akun di media sosial. Orang seperti aku jadi punya platform untuk bisa lakukan hal-hal yang baik. Aku ingin apa yang aku share jadi bisa menolong orang lain. Aku juga berusaha untuk gak lupa kalau kehidupanku disorot orang banyak.”

 

 

Oy, Jones! Ini 3 Amunisi Weekend Yang Maha Penting!

 

 

NGOMONGIN TENTANG PENAMPILAN

“Kalau ditanya apakah aku percaya diri, jawabnya: tidak. Kita hidup di era dimana apapun yang kita lakukan mudah diolok-olok. Dunia maya jadi tempat perundungan alias bully yang ramai. Bisa saja aku mengunggah foto yang kurasa aku terlihat oke, tapi 500 orang komen dan bilang betapa gendut dan menjijikannya tubuhku. Mungkin pas di karpet merah aku terlihat percaya diri, ya aku aktris. Tapi aslinya, aku merasa tak senang.”

 

Itulah Ariel si cantik dan imut Alex Dunphy yang enak dilihat.

 

(Visited 942 times, 1 visits today)