Beautiful Angel From Netherlands

0
2

Kiprah Doutzen Kroes di dunia modeling memang tak perlu diragukan lagi. Bermodalkan paras cantik dan bodi aduhai, wanita yang lahir di Belanda pada Januari 30 tahun silam ini terbukti sanggup menerobos industri fashion Negara Barat yang selama ini terkenal sangat ketat.

Menilik jauh ke belakang, Kroes  yang berdomisili di Desa Eastermar mengaku bahwa dirinya sangat tomboy semasa muda dulu. Ia mulai mengubah penampilannya sejak bergabung dengan Paparazzi Model Management di tahun 2004. Tak lama berselang, Kroes pun dikirim ke New York untuk mengikuti casting di Victoria’s Secret.

Model of the Year

Semenjak itu, nama Kroes pun mulai dikenal masyarakat luas. Terhitung sejak tahun 2005, ia muncul secara rutin di katalog Victoria’s Secret sekaligus jadi bintang iklan di sejumlah label fashion kenamaan internasional macam Gucci, Tommy Hilfiger, Versace, Valentino, Blumarine dan Calvin Klein. Dan masih di tahun sama, pemiliki mata biru ini didaulat sebagai “Model of the Year” pilihan pembaca di Vogue.com. Setahun setelahnya, Kroes muncul dalam sebuah film dokumenter garapan sutradara J.J.M Jansen. Film itu sendiri menceritakan tentang kehidupan Kroes sebagai seorang model selama satu minggu.

Oh ya, meski telah bergabung dengan Victoria’s Secret sejak tahun 2004, namun Kroes baru didapuk menjadi Angel pada Agustus tahun 2008. Saat itu, petinggi Victroria’s Secret mengumumkannya secara langsung melalui Majalah People. Kampanye pertamanya sebagai Angel adalah “Supermodel Obsession”.

Dunia peran

Kroes juga merambah ke dunia seni peran pada tahun 2011. Kala itu, ia menjadi pemeran utama dalam film 3D pertama buatan Belanda,”Nova Zembla”. Bukan perkara sulit bagi Kroes untuk berakting di film besutan Reinout Oerlemans itu. Maklum, selama berada di New York, wanita berambut pirang ini sempat mengambil kelas akting selama beberapa tahun.

Kesuksesan Kroes di dunia model tak ayal membuat dirinya masuk dalam jajaran model berpenghasilan selangit pada tahun 2014 lalu. Menurut catatan Forbes, penghasilan Kroes dari berbagai kontrak yang ia tandatangani mencapai 8 juta US dollar. Ya, tak heran bila beberapa majalah ternama, seperti Time, Vogue, Harper’s Bazaar, Seventeen, Elle, Marie Claire, Glamour, W, dan Avantgarde, menjadikannya sebagai sampul.

Urusan asmara, Kroes diketahui telah menjalin hubungan dengan seorang DJ bernama Sunnery James sejak tahun 2009. Mereka pun melangsungkan pernikahan di Amsterdam pada 7 November 2010. Dari hasil hubungan tersebut, mereka berdua dikaruniai dua orang anak, yakni Phyllon Joy Gorre dan Myllena Mae Gorre.

Tahun lalu, Kroes sempat membuat sensasi saat tampil dalam iklan parfum Calvin Klein terbaru, Reveal For Him.  Pada iklan tersebut, Kroes berpose bareng Charlie Hunnam tanpa sehelai benang pun ditubuhnya. Dari gambar yang beredar, Charlie tampak memegang pinggang Kroes, sementara Kroes sendiri terlihat seolah akan mencium Charlie.

Ingin tahu sisi lain dari model berwajah mungil satu ini? Simak petikan wawancaranya berikut !

Hai Kroes, kulitmu sangat mulus, perawatan seperti apa yang kamu lakukan?

Selama ini, tak ada perawatan khusus yang aku lakukan. Aku hanya meminimalisir pemakaian make-up saat beraktivitas. Yang selalu kulakukan hanyalah rutin membersihkan wajah, menggunakan pelembab, serta rajin mengkonsumsi vitamin E.

Bagian tubuh apa yang paling kamu suka?

Aku suka dengan bulu mataku. Meski tanpa maskara, bulu mataku tetap terlihat lentik.

Setelah melahirkan, tubuhmu kembali seperti semula dalam waktu yang cepat. Apa rahasianya?

Jujur, aku tak punya rahasia apa-apa. Aku hanya menjalankan pola hidup sehat. Selain itu, mungkin ini karena faktor keturunan. Orang tuaku tidak ada yang bertubuh gemuk.

Lantas, apa yang kamu lakukan agar tubuhmu tetap terlihat seksi?

Aku rutin bersepeda. Perlu Anda tahu, aku sudah bersepeda sejak duduk di bangku sekolah. Dulu, aku tak memiliki layanan antar-jemput bus saat bersekolah di Belanda. Jadi, mau tak mau aku harus bersepeda sekitar 25 kilometer setiap harinya. Dan saat ini, aku juga rutin bermain speed skating, tinju, dan  balet.

Oke, saat ini, musik apa yang sedang kamu dengarkan?

Karena aku memiliki 2 orang anak yang masih kecil, aku rutin mendengarkan  Bach dan Mozart. Biasanya, aku menyetel musik itu pada malam hari agar anak-anakku bisa cepat tertidur.

Sebagai seorang ibu, apakah kamu rajin memasak?

Ya, tentu saja. Biasanya, aku memasak kalkun, roti jagung, ikan, atau sayur-sayuran, setiap harinya.

Saat beraktivitas, barang apa yang wajib ada di dalam tasmu?

Aku tak pernah lupa membawa dot dan mainan anak-anak.

Terakhir, apa makanan kesukaanmu?

Kentang goreng.

 

Bagaimana, sudah merasa lebih dekat dengan sosok Doutzen Kroes? Jika sudah, waktunya untuk Anda melihat sederet foto seksinya di atas !

(Visited 351 times, 1 visits today)