Siapa Sangka Kalau Si Cantik Seksi Behati Prinsloo Ini Ternyata Anti-Bra!

0
3

Parasnya seperti gadis lugu. Mungkin itu yang bikin Adam Levine sampai bertekuk-lutut meminangnya. Atau mungkin karena cewek seksi ini anti-bra?

 

Bakat Behati Prinsloo di dunia modeling memang tak perlu diragukan lagi. Maklum, wanita kelahiran Namibia 16 Mei 1989 ini telah melakoni bidang tersebut sejak usianya 16 tahun. Kala itu, saat ia berlibur di Cape Town bersama kakek dan neneknya, tiba-tiba saja ada seorang pria yang menawarkannya untuk menjadi model, demikian cerita singkat Behati perihal awal mula dirinya tertarik di dunia modeling.

Menyoal kehidupan pribadinya, wanita berparas cantik ini lahir sebagai anak tunggal yang dibesarkan di kota kecil wilayah Namibia, Grootfontein. Ayahnya merupakan seorang pendeta sementara ibundanya bekerja mengelola sebuah penginapan.

 

Wuidih, Ini Dia Gigi Hadid Sang Supermodel Yang Tak Ingin Kurus!

 

Behati sendiri mulai tampil sebagai model di fashion show Victoria’s Secret pada tahun 2007 silam. Dua tahun setelahnya, ia pun didaulat sebagai salah satu Angel di perusahaan pakaian dalam ternama Amerika Serikat tersebut. Saat itu, ia juga rutin tampil sebagai model fashion show di beberapa brand ternama dunia, seperti Marc Jacob, Prada, hingga Narcisco Rodriguez.

Selain berkarier sebagai model, Behati juga pernah mencicipi rasanya main film. Ya, dia pernah menjadi bintang tamu dalam serial drama “Hawaii Five-O” pada tahun 2012 lalu. Tak hanya itu, aktingnya juga bisa dilihat dalam video klip salah satu band asal Amerika, The Virgins, berjudul “Rich Girls”.

Menilik kisah cintanya, Behati mulai berkencan dengan pentolan Maroon 5, Adam Levine, pada tahun 2012. Mereka mengumumkan pertunangannya setahun setelah itu, tepatnya pada bulan Juli. Dan pada 19 Juli 2014, Behati dan Adam pun melangsungkan pesta pernikahan di kawasan Meksiko.

Ingin mengenal lebih dalam sosok cantik-seksi satu ini?

 

Simak sederet poin berikut:

 

Tak suka memakai bra

Meski memiliki berlusin-lusin bra di rumahnya, namun Behati mengaku tak pernah suka memakai bra. Kata dia,”Tubuh ini indah, tapi jangan pernah keluar dalam keadaan telanjang. Lebih baik tidak mengenakan bra. Itu lebih tepat. Tapi, ketika aku diminta untuk mengenakan gaun dan bra, aku tak akan pernah menolaknya” pungkas pemilik rambut coklat ini.

 

Model terpopuler versi Google

Akhir tahun lalu, situs pencarian terbesar di dunia, Google, merilis daftar model paling banyak dicari di tahun 2014. Dari 10 nama yang dipublikasikan, tersemat nama Behati di posisi ke-7. Ia berhasil mengungguli supermodel lain macam Gigi Hadid, Karlie Kloss, dan Naomi Campbell.

 

Lihat kecantikan dan seksinya angel lainnya, Doutzen Kroes.

 

Paling sering diburu wartawan

Kisah cinta para selebriti Hollywood jadi hiburan tersendiri bagi para fans-nya di berbagai penjuru dunia. Alhasil, kehadiran mereka di ruang publik pun kerap jadi sasaran empuk paparazzi. Ya, apalagi banyak dari mereka yang suka pamer kemesraan. Nah, dari beberapa nama yang dinobatkan sebagai selebriti paling sering diburu wartawan, nama Behati bercokol di peringkat pertama.

 

 

Berbakat jadi fotografer

Selain kerap tampil di depan kamera, Behati ternyata juga berbakat jadi sosok yang berada di balik lensa. Ia mengaku bahwa dirinya sangat suka dengan dunia fotografi. “Sebagian besar hasil fotoku hitam-putih. Aku memakai Nikon F10 dan Contax G2.  Pada 2010 lalu, aku pernah melakukan sesi pemotretan bersama rekanku, Coco Rocha dan tunangannya, James Conran” ujarnya.

 

Pencinta kucing

Behati juga dikenal sebagai pribadi yang sayang binatang. Sejak tahun 2009 lalu, ia memelihara kucing tanpa bulu, sphinx, bernama Gollum.  Saking sayangnya, Behati kerap mengunggah foto-foto peliharannya tersebut ke sosial media.

 

Bagaimana, sudah merasa lebih dekat? Jika sudah, waktunya bagi Anda menyaksikan foto-foto seksinya di atas !

(Visited 6,506 times, 1 visits today)