Canadian Blonde Yang Semakin Memanas

0
2

Siapa yang dari Anda semua yang mengenal profil perempuan sensual ini? Jujur, saya sendiri tak yakin kalau banyak dari Anda yang tahu tentang sepak terjangnya. Ia adalah perempuan kelahiran Kanada. Kariernya memang banyak dihabiskan di dunia modeling. Model berusia 24 tahun ini sengaja meninggalkan kampung halamannya dan hijrah ke California demi memuluskan kariernya.

Menyebut nama Stephanie Branton, hal paling awal terbayang adalah peran yang dimainkan oleh Natalie Trundy dalam ‘Escape From The Planet Apes’. Hmm..Tenang Stephanie Branton kali ini, yang akan dibahas bukan sosok ilmuwan atau teman dari Dr. Lewis Dixon. Sosok kali meski bukan berprofesi sebagai ilmuwan namun tetap sangat pintar menggoda mata kaum pria.

Sebelum memutuskan pindah ke California. Sebenarnya perempuan ber-body aduhai ini sempat tinggal di Toronto. Ia bercerita, tentang perjalanan hidupnya ketika di Toronto. “ Setiap waktu yang saya habiskan di Toronto adalah bekerja keras”, ceritanya. Sebelum jadi cover Playboy edisi September 2014. Ia mengaku itu berawal dari hadir di event golf yang diselenggarakan Playboy, kemudian dirinya ditawari untuk menjadi model.

Ketika ditanyai perasaannya telah berhasil menjadi model cover salah satu majalah pria dewasa terbesar di dunia itu, Ia mengatakan. “ Ia adalah mimpi besar yang saya nanti-nantikan. Awalnya saya merasa tak mungkin model yang berasal dari kota kecil di Kanada, Newfoundland dapat mendapatkan kesuksesan. Saya merasa tak ada peluang untuk bisa jadi sukses di sana. Itu yang menyebabkan mengapa kemudian  saya meninggalkan kampung halaman”.

 Dalam cover majalah pria dewasa tersebut Stephanie memerkan ke-seksian tubuhnya. Kulitnya yang putih menggoda ditambah paduan rambut blonde miliknya, benar-benar membuat kaum Adam gemas ketika menatap foto-fotonya tersebut. Bila para pria dibuat gelisah melihat pose-pose ‘syurnya’, lalu bagaimana pendapat dari orang tua Stephanie?

Perempuan asal Newfoundland itu pun menjawab. “ Orang tua saya merasa sangat senang atas semua ini. Bahkan, Ayah saya secara sengaja langsung meluangkan waktu untuk datang bertemu. Sementara Ibu saya membeli langsung edisi majalah yang berisi pose-pose seksi puterinya”, jelasnya.  

Harapan terakhir Stephanie saat ini ialah Ia sangat ingin mendapatkan gelar Playmate off The Years. Selain itu ia juga tertarik untuk mencoba dunia akting.

Nah, kalau tadi sudah dikenalkan dengan sosok perempuan seksi dari majalah pria dewasa terbitan luar negeri tersebut. Enggak penasaran dengan siapa cover  POPULAR September? Segera dapatkan Majalah POPULAR Edisi September 2014. Anda akan bisa buktikan apakah Ayudhya bisa lebih seksi ketimbang Stephanie Branton?

 

(Visited 216 times, 1 visits today)