Cherry Laurent: Juara Kontroversial

0
12
Juara Kontroversial

Jalannya menuju puncak kemenangan dalam kompetisi Miss POPULAR 2016 episode Social Media Celebrity menuai cukup banyak kontroversi dan bikin ketar-ketir hingga di detik-detik akhir, namun nampaknya kemenangan seolah ditakdikan untuk dirinya, menjadi Juara Kontroversial. Simak saat-saat penentuannya disini.

Juara Kontroversial
Juara Kontroversial

 

Cewek Ambisius

Kata itu otomatis akan terlintas saat kali pertama menatap sorot matanya dan kesan itu juga tak disangkal oleh Model Cantik berkulit putih ini. Ia membeberkan sejumlah ambisi yang sudah, sedang dan masih ingin dikejar di Majalah POPULAR Indonesia, edisi Petarung Penggoda bulan Juli 2016 ini.

Simak deh penuturan langsung dari dirinya melalui video berikut ini:

 

Suka Selfie dan Mejeng Tapi Doyan Masak Makanan Sehat

Kalau kita nggak rawat badan dengan sebaik-baiknya, bagaimana kita akan hidup?”

Sepertinya itulah pertanyaan yang sudah ada dalam benak Cherry, si cantik bergaya manja yang bisa bikin hati gemas ini. Merawat tubuh dengan makan menu makanan sehat jadi salah satu kebiasaannya. Serunya, ia tak hanya bisa makan saja tapi Cherry memasaknya sendiri loh! Simak selengkapnya disini.

 

Social Media Celebrity

Untuk urusan media sosial, Cherry terbilang sangat aktif memanjakan followers dengan postingan foto selfie dan kegiatan behind the scenes saat pemotretan maupun aktifitas lainnya. Ia menganggap semua followers adalah teman-temannya. Ia tak terlalu menghiraukan cuitan maupun komen sumbang dari para haters. “Biarin aja, dibawa santai. Nanti juga mereka yang capek sendiri,” ujarnya.

Mengikuti ajang Miss POPULAR merupakan babak baru dalam kariernya. Ia mengaku banyak mendapat ilmu yang mencerahkan, khususnya dalam dunia wirausaha atau bisnis. Ia optimis untuk bisa juga melebarkan kariernya dengan berbisnis di bidang fashion.

 

Menuju Grand Finale Miss POPULAR

Melaju ke Grand Finale adalah tantangan paling anyar bagi Cherry. Ia sudah harus bersiap mental dari sekarang dan belajar lebih banyak lagi untuk menjadi yang terbaik. “Kalau perlu, semua bidang di setiap episode aku pelajari supaya nggak kalah saing dengan Grand Finalists lainnya,” ucap pengagum Jackie Chan yang berniat mengambil kelas Taekwondo dan Muay Thai ini.

Nah penasaran pingin berkenalan lebih jauh lagi plus dapetin berbagai koleksi foto dirinya sebagai Karateka Penggoda, pastikan dapetin Majalah POPULAR Indonesia edisi Petarung Penggoda – Juli 2016 disini.

Untuk versi digitalnya bisa juga melalui aplikasi “POPULAR Magazine” yang tersedia di Google Playstore maupun iTunes Store. Sedangkan untuk dapetin akses premium galeri foto dan videonya bisa diperoleh melalui aplikasi “POPULAR Now” yang juga tersedia di Google Playstore dan iTunes Store.

 

(Visited 4,446 times, 1 visits today)