Dakota Johnson: Pesona Utama ‘Fifty Shades of Grey’

0
2

Meski telah menggeluti dunia hiburan cukup lama, namun nama Dakota Johnson baru santer dipergunjingkan ketika dirinya terpilih sebagai pemeran utama dalam film kontroversial “Fifty Shades of Grey”. Ya, sejak didapuk memerankan tokoh Anastasia Steele, wanita kelahiran Texas, Amerika Serikat, ini pun kerap jadi topik utama di sejumlah media internasional.

Menilik kehidupan pribadinya, Dakota merupakan putri dari aktor Don Johnson dan aktris Melanie Griffith. Sayangnya, kedua orang tuanya tersebut memutuskan untuk berpisah, di mana sang ibu kemudian memilih menikah dengan aktor kondang Antonio Banderas.

Pada usia 12 tahun, Dakota mulai tertarik dalam dunia modeling.  Ketertarikan tersebut bermula setelah dirinya menjalani sesi pemotretan untuk Teen Vogue bersama anak-anak selebriti lain. Sekelarnya mengenyam bangku pendidikan, ia pun menandatangani kontrak dengan William Morris Agency hingga akhirnya ia muncul dalam film box office “The Social Network” tahun 2010 silam.

Dari situlah namanya mulai dikenal luas. Beberapa film layar lebar, seperti “Beastly”, “Goats”, “21 Jump Street” hingga “Need for Speed” berhasil ia bintangi. Sementara menyoal kehidupan asmaranya, wanita yang saat ini berusia 25 tahun tersebut sempat menjalin hubungan jangka panjang dengan seorang aktor kenamaan,  Jordan Masterson. Pada Juli tahun lalu, ia pun menjalin hubungan spesial dengan penyanyi Matthew Hitt.

Ingin lebih dekat dengan sosok seksi satu ini? Simak sederet fakta menariknya berikut:

Tak punya akun Facebook

Sebagai seorang selebriti, Dakota tentulah ingin eksis di media sosial. Ya, apalagi ia sempat bermain dalam film tentang media sosial “The Social Network” tahun 2010 silam. Namun, pada kenyataannya, pemilik rambut pirang rupanya malah tak memiliki Facebook. Ia mengaku bahwa media sosial memiliki dampak negatif bagi dirinya. “Sebenarnya, aku sempat punya akun Facebook. Tapi, pada satu titik, aku merasa diriku seperti seorang stalker psikopat. Sejak itulah aku berhenti menggunakannya” ujar Dakota.

Pernah menjadi pecandu obat-obatan

Dalam sebuah kesempatan, Dakota pernah berucap bahwa masa lalunya sangatlah berat, khususnya saat orang tuanya kerap bertengkar. Kata dia, teman-temannya pernah menggunting artikel yang memuat kisah perceraian orang tuanya.  “Aku pun di-bully kala itu hingga akhirnya aku memutuskan untuk mengkonsumsi obat-obatan dan alkohol. Akibat kecanduan itu, aku harus menjalani rehabilitasi di Visions Teen Treatment Center ,Malibu, selama 30 hari” ucapnya.

Debut akting saat usia 9 tahun

Pengalaman pertama Dakota bermain film sebenarnya sudah dimulai saat dirinya berusia 9 tahun. Kala itu, ia bermain dalam film “Crazy in Alabama”. Dakota beradu akting dengan sang ibunda,  Melanie Griffith, dan saudara tirinya, Stella Banderas. Uniknya, dalam film tersebut, Dakota juga berperan sebagai anak Melanie. Sebagai informasi, “Crazy in Alabama” sendiri merupakan film yang digarap oleh Antonio Banderas.

Didapuk menjadi Miss Golden Globes 2006

Setiap tahun, ajang Golden Globes selalu memilih beberapa anak usia muda yang berpenampilan menarik untuk menjadi pembawa trofi. Kebanyakan partisipan yang terpilih adalah anak-anak dari para pekerja Hollywood. Nah, pada tahun 2006, Dakota terpilih sebagai Miss Golden Globes dan menuai banyak pujian dari orang-orang penting Hollywood.

Memilih hubungan jangka panjang

Tak seperti selebriti Hollywood pada umumnya, Dakota diketahui merupakan sosok wanita yang tak suka bergonta-ganti pasangan. Ia merupakan tipe wanita setia yang lebih memilih menjalani hubungan asmara jangka panjang. “Selama ini, aku tak pernah hanya sekedar pacaran. Aku selalu memilih hubungan jangka panjang dengan kekasihku ” pungkas Dakota.

Bagaimana, sudah lebih dekat? Jika sudah, waktunya untuk melihat deretan foto-foto seksinya diatas !

(Visited 379 times, 1 visits today)