Wuidih, Ini Dia Gigi Hadid Sang Supermodel Yang Tak Ingin Kurus!

0
2

Meski telah berkali-kali tampil dalam sampul majalah kenamaan dunia macam Elle, Grazia, Cleo, Vogue, hingga Sport Illustrated, nama Gigi Hadid mungkin masih terdengar asing di telinga masyarakat Indonesia. Siapa sih Gigi Hadid?

 

Untuk itu, dalam kesempatan ini, kami akan mengulas sosok dirinya agar Anda bisa mengenalnya lebih dekat.

Wanita bernama asli Jelena Noura Hadid ini lahir pada 23 April 1995 di California, Amerika Serikat. Ibunya merupakan seorang supermodel bernama Yolanda Foster sedangkan ayahnya adalah seorang pengembang real estate asal Palestina, Mohamed Hadid. Sayangnya, kedua orang tua Gigi memutuskan untuk bercerai  dan sang ibu pun akhirnya menikah dengan seorang produser musik kenamaan berdarah Kanada, David Foster.

Karier Gigi di dunia modeling bisa dibilang berjalan sangat mulus. Ia kerap tampil seksi dalam iklan produk ternama, seperti pada iklan parfum Tom Ford serta celana Guess. Tahun lalu, ia berhasil meraih predikat “Model of the Years” versi Daily Front Row. Bahkan, dirinya juga masuk dalam daftar 50 model paling top versi Models.com.

Pemilik mata biru ini sempat memadu kasih dengan seorang penyanyi asal Australia, Cody Simpson, pada tahun 2013 lalu. Sayangnya, pada Mei 2014, hubungan keduanya kandas di tengah jalan karena masalah kesibukan masing-masing.

Ingin tahu sosok Gigi lebih dalam? Simak beberapa fakta menariknya berikut:

 

Sudah berkarier sejak usia 2 tahun

Gigi memulai kariernya di dunia modeling sejak usia dua tahun. Paul Marciano orang pertama yang menemukan sosoknya. Gigi akhirnya diminta untuk tampil di iklan Baby Guess.  Namun setelah membintangi iklan tersebut, Gigi memutuskan untuk tak melanjutkan karier karena ingin fokus pada pendidikan. Barulah pada tahun 2011, wanita seksi ini kembali terjun ke dunia model dan menandatangani kontrak  dengan IMG Models. Setahun setelahnya, Gigi pun langsung didapuk menjadi bintang dalam kampanye Guess.

 

Jago berkuda

Gigi lahir dari keluarga yang memiliki ladang, perkebunan, dan peternakan kuda. Jadi , tak heran bila dirinya mahir dalam mengendarai hewan tersebut. Selain itu, Gigi juga pernah dinobatkan menjadi kapten bola voli semasa duduk di bangku sekolah dulu.

 

Xenia Deli: Modusan Justin Bieber Paling ‘Gress’

 

Rajin latihan tinju

Untuk menjaga bentuk tubuhnya agar tetap seksi, Gigi ternyata rajin berlatih tinju. Ia kerap tertangkap kamera saat sedang berlatih di Gotham Gym, New York. Sesekali, pemilik rambut pirang ini juga mengunggah video dirinya saat beraksi di atas ring. Kata dia,”Bertinju buatku tak hanya sekedar untuk menjaga bentuk tubuh. Tapi dengan bertinju, aku bisa melepaskan segala emosiku”.

 

Setia pada burger

Sebagai seorang model, Gigi dituntut untuk memiliki tubuh yang ideal. Namun, pada kenyataannya, profesi tersebut tak bisa membatasi Gigi untuk selalu menikmati makanan favoritnya, burger. Menurut Gigi, tubuh ideal bukan berarti kurus kerempeng layaknya orang busung lapar. Tubuh yang ideal haruslah sehat namun tetap berlekuk seksi. “Jujur, aku sama sekali tak berniat menjadi kurus. Aku tetap pada pendirianku. Aku akan selalu makan burger. Aku tak peduli meskipun karierku akan redup. Aku ingin bekerja dengan mereka yang menerima bentuk tubuhku apa adanya” ungkapnya. 

 

Wanita Palestina pertama yang jadi model Victoria’s Secret

Gigi merupakan wanita berdarah Palestina pertama yang didaulat menjadi model Victoria’s Secret. Ya, paras cantik dan tubuh seksinya sukses membius para petinggi di perusahaan pakaian dalam asal Amerika Serikat tersebut. Bahkan, salah satu majalah fashion ternama, Vogue, menyetarakan dirinya dengan model tersohor asal Israel yang tenar di era 80an, Michaela Bercu.

Bagaiamana, sudah merasa lebih dekat dengan Gigi Hadid? Jika sudah, waktunya bagi Anda untuk melihat sederet foto seksinya di atas !

(Visited 657 times, 1 visits today)