Saatnya Santai-Intim Ngobrol Bareng Sosok Cantik Sophie Turner

0
3

Sosok Sansa Stark memang tak bisa dilupakan imajinasi begitu saja. Sama halnya pas melototi mutan Jean Grey muda. Intim sama Sophie, yuk!

 

Apalagi kalau bukan serial drama-kolosal Game of Thrones dan penampilan asyiknya di X-Men: Apocalypse. Sosok Sophie Turner memang sulit dilupa.

Ya, yang bikin Sophie kelihatan sangat khas adalah rambut merahnya tersebut. Lalu sorot mata tajamnya yang dingin tapi misterius sehingga bikin isi kepala jadi penasaran bertanya-tanya ‘orangnya seperti apa ya?’

Itulah Sophie Turner.

Cewek asal Inggris yang baru berusia 20 tahun ini memang berhasil menghipnotis mata lewat detail-detail di atas. Apalagi peran yang didapat adalah peran unik berkarakter, Sansa Stark, dalam serial dunia antah-berantah, Game of Thrones. Kontan saja Sophie pun menuai banyak jumlah penggemar dalam waktu singkat.

 

 

Sophie yang berulang-tahun saban 21 Februari ini memang punya karakter berbeda dibanding aktris muda lainnya. Itulah kenapa Bryan Singer, sutradara film-film X-Men, menggaetnya jadi Jean Grey muda yang punya kekuatan telekinetik dalam X-Men: Apocalypse. Ini jelas jadi langkah awal karier Sophie yang tak bisa dianggap enteng.

Lalu apalagi yang harus kita ketahui tentang si rambut merah ini?

 

1

BALERINA

Siapa sangka kalau awalnya Sophie ternyata suka berbalet-ria! Ya, itu dilakukannya pas usianya nyaris menginjak usia 11 tahun. Sophie melupakan kariernya sebagai balerina setelah menolak kesempatan bergabung dengan Royal Ballet School yang prestisius demi masuk dunia akting. Thank God, pas usianya 13 tahun, dirinya lolos kasting sebagai Sansa Stark.

 

 

 

2

RAJIN OLAHRAGA

Sejak kecil berlatih terus sebagai balerina membuat Sophie tunduk dengan disiplin dan waktu. Dua hal itulah yang bikin dirinya tertolong pas ingin memerankan Jean Grey. “Aku ingin bentuk tubuhku berbentuk tapi sehat,” alasannya saat awal dikasting. Alhasil 13 jam dari jam kerjanya disisakan 60 menit untuk berolahraga enam sekali seminggu. Bagaimana dengan Anda? Rajin olahraga?

 

3

MERASA DIRINYA MIRIP JEAN GREY dan SANSA STARK

“Baik Jean dan Sansa punya karakter yang kuat dengan skill hebat masing-masing,” jelasnya. “Keduanya sama-sama keras pula dan tahu kalau dalam diri mereka ada kekuatan yang lebih, baik secara literal dan metafora.” Demikian pula dengan Jean Grey. “Jean mencari tahu siapa dirinya, hormon bergolak, belum lagi dia harus menerima kenyataan mutan macam apa dirinya kelak.”

 

 

 

4

TENTANG MEDIA SOSIAL

Sophie menyadari dirinya sebagai remaja yang rapuh. Itu diklaimnya via responnya terhadap akun media sosial miliknya. “Dari 100 komen positif dan satu komen negatif (tentang dirinya di media sosial), kita pasti justru fokus ke satu komen yang negatif. Jadi aku memilih untuk nggak mau baca semua komen yang ada. Hahaha!” Ah, siapa yang bisa tolak pesona Sophie apalagi pas dirinya ber-wefie dengan Ryan Gosling pas SAG Awards tempo hari!

 

5

DITEMANI SANG IBU

Saat ini Sophie memang punya flat di London selama setahun tapi justru paling banter hanya ditinggalinya selama tak lebih dari dua minggu. Apalagi kalau bukan jadwal suting Game of Thrones yang padat dan di luar Inggris. Keluarga Sophie sangat mendukungnya, termasuk sang ibu yang sempat cuti dari pekerjaan demi menemani Sophie suting Game of Thrones selama tiga tahun pertama (tiga musim awal). Kini Sophie bisa sendirian di lokasi suting. Mau temani? Eh …

 

 

6

LEBIH SUKA OLAHRAGA OUTDOOR DARIPADA GYM

Sudah disebut tadi Sophie terbantu waktu dan disiplin semasa jadi balerina, Sophie juga rajin olahraga demi tampil sebagai Jean Grey. Jangan salah, Sophie justru mendapat trainer yang pernah melatih Lily James sang Cinderella. “Aku heran pada awalnya, karena kekuatan Jean kan telekinetik jadi nggak banyak bergerak tapi aku tetap harus berlatih. Tapi begitu aku ikut latihan sprint dan lain-lain selama tiga bulan, aku baru sadar semua latihan ini justru untuk bikin aku kelihatan sporty dan segar. Dan olahraga di luar ruangan itu lebih menyenangkan!”

 

 

 

Seksi dan Pintar Jadi Karakter 9 Selebriti Aduhai Ini!

 

7

ATUR MAKANAN SEHAT

Awal sebelum ikut latihan badan untuk Jean Grey, Sophie nggak suka sarapan. Itu dinilai James nggak baik karena bikin metabolisme tubuh tak seimbang. “Akhirnya aku sekarang makan sayuran seperti kentang manis dan makanan lain yang berprotein. Tubuh jadi lebih terasa enak dan terasa enerjik. Tapi yang paling penting, olahraga jadi bikin kita lebih bisa berpikir dengan positif dan sadar keberadaan diri kita,” jelas Sophie.

 

 

Wuidih, jadi bagaimana nih, mau ikut gaya hidup sehat Sophie atau malah tetap anteng pantengin dirinya di layar kaca via episode-episode Game of Thrones musim keenam yang lagi muncul tiap minggu?

(Visited 1,676 times, 1 visits today)