Kelly Brook : Si Sexy Sensasional !

0
0

Deretan informasi yang mengulas tentang foto-foto polosnya yang tersebar di dunia maya ! Itulah yang akan muncul ketika Anda mengetik nama Kelly Brook di situs pencarian Google.  Ya, Anda tentu sudah bisa menebak alasan kami menyebut wanita kelahiran 23 November 1979 tersebut sebagai “Si Sexy Sensasional”.

Di jagad hiburan, nama Kelly Brook memang sudah tak asing lagi. Pasalnya, ia kerap wara-wiri di berbagai ajang modeling bertaraf internasional. Tak hanya sebagai super model, wanita bernama lengkap Kelly Ann Parsons ini pun juga sering menunjukan bakat aktingnya di berbagai film layar lebar, sebut saja “Italian Job”, “Survival Island”, “Piranha 3D”, dan masih banyak lainnya.

Bakat Kelly untuk jadi seorang superstar memang sudah tampak sejak ia masih belia. Ia mengawali karier sebagai seorang presenter cilik   dibeberapa program anak-anak pada tahun 1997 silam.  Selain itu, ia  juga pernah terpilih jadi pemenang di salah satu ajang kontes kecantikan saat dirinya berusia 16 tahun. Nah, sejak saat itulah wanita berpayudara indah ini banyak mendapat tawaran untuk bermain film.

Meski kariernya terbilang ‘mulus’, namun Kelly tergolong sial dalam urusan percintaan. Maklum, dirinya memang telah sering dikecewakan kaum pria. Bahkan, dalam buku otobiografinya, Kelly tanpa ragu menceritakan pengalaman sedihnya ketika ia menjalin hubungan asmara dengan mantan bintang rugby sekaligus seorang model, Thom Evans.

Dalam buku tersebut, Kelly menyebutkan bahwa dirinya pernah dua kali keguguran saat berpacaran dengan Evans. Ia mengatakan, kejadian pahit itu pertama kali ia alami pada Mei 2011 dan kembali terulang pada bulan Desember di tahun yang sama. Ironisnya, karena Evans dinilai belum mau dan belum siap untuk membina rumah tangga,  mereka pun memutuskan untuk berpisah pada tahun 2012.

Kisah cinta Kelly juga kembali mencuat dan mencuri perhatian publik pada Januari beberapa waktu lalu. Saat itu, salah satu media online ternama di Inggris melansir bahwa Kelly telah berkencan dengan 10 pria dalam rentang waktu enam bulan. Dari jumlah tersebut, David McIntosh tercatat sebagai pria kesepuluh setelah sebelumnya ada beberapa nama lain, seperti Danny Cipriani, Jay Brown, dan James Haskell.

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, Kelly memang gemar menuai sensasi. Masih di bulan yang sama, bintang cantik ini kembali menghebohkan dunia hiburan dengan tampil menunjukkan aset seksinya pada ajang National Television Awards yang digelar di London. Saat itu, wanita berusia 34 tahun tersebut mengenakan gaun hitam tipis dengan belahan dada sangat rendah tanpa memakai bra.

Tak sampai disitu, Anda tentu masih ingat tentang fenomena tersebarnya foto-foto bugil para artis  Hollywood yang terjadi beberapa bulan lalu. Ya, ulah nakal para hacker itu pun turut dialami oleh Kelly Brook.  Meski dirinya sangat yakin jika tak ada satu pun foto telanjangnya yang beredar luas, namun apa  boleh buat ternyata tubuh indahnya itu lagi-lagi harus terlihat jelas di dunia maya.

Hmm, semoga Kelly dapat mengambil hikmah dari berbagai kejadian yang telah dialami. Oh ya, satu lagi, mudah-mudahan saja Kelly juga bisa menemukan belahan hati yang tepat agar kehidupan asmaranya berakhir indah.

 

 

 

(Visited 164 times, 1 visits today)