Kourtney Kardashian: The Hottest Supermom

0
1

Hari ini, kalimat “Happy Mothers Day” jadi trending topic di berbagai media sosial, mulai dari Facebook, Twitter, hingga Path. Seiring berkembangnya teknologi, memang makin banyak saja orang yang memanfaatkan sarana tersebut untuk mengekspersikan perasaannya, termasuk saat mengucapkan Selamat Hari Ibu kepada ibu mereka masing-masing. Apakah Anda juga melakukannya?

Bicara soal ibu, yang pertama kali terlintas di benak kita tentu akan merujuk kepada seorang wanita bersuami yang telah memiliki anak. Ya, hal tersebut tampaknya sudah benar-benar melekat di pikiran banyak orang. Namun, bagaimana jika yang kita bahas adalah Kourtney Kardashian? Kakak kandung Kim Kardashian yang juga berlatar belakang seorang ibu. Apakah pikiran Anda masih beranggapan sama layaknya ibu-ibu lain pada umumnya? Hmm, rasa-rasanya tidak. Pikiran Anda sudah pasti akan tertuju pada wanita seksi berperawakan manis. Setuju?

The Kardhasian

Di jagad hiburan internasional, nama Kourtney Kardashian memang sudah tak asing lagi. Wanita kelahiran 18 April 1979 ini merupakan seorang model, presenter televisi, sekaligus perancang busana. Meski telah terjun ke industri hiburan sejak tahun 2004, namun karier Kourtney baru benar-benar meroket pada tahun 2007, tepatnya saat ia bersama keluarga Kardashian lainnya terlibat dalam acara realitas “Keeping Up with the Kardashians”.

Sebagai public figure, sosok Kourtney memang sulit lepas dari sorotan media, terlebih karena orang-orang terdekatnya kerap membuat sensasi yang menggemparkan dunia hiburan. Sebut saja Kim Kardashian yang sering mengumbar foto-foto seksinya di jejaring sosial, Kendall Jenner yang beberapa waktu lalu pamer pose tanpa busana, hingga Rob Kardashian yang kabarnya telah kecanduan obat-obatan terlarang.

Sebagai seorang anak, kakak, sekaligus ibu, Kourtney memang dikenal sebagai pribadi yang ceria. Disebutkan, dirinya tak pernah gagal membuat sang adik, Khloe Kardashian, berhenti tersenyum bahkan ketika ia sendiri tengah menderita. Hal itu pun dibenarkan oleh Khloe.

Khloe bercerita, suatu hari, wajah dan bibir Kourtney tiba-tiba kaku setelah menjalani perawatan gigi. “Saat itu, aku benar-benar tak bisa berhenti tertawa karena dia tidak bisa menutup bibirnya sendiri. Saking lucunya, aku pun merekam kejadian tersebut dan mengunggahnya ke media sosial” ungkapnya.

She’s hot moms

Sebagai orang tua, Kourtney juga sayang terhadap buah hatinya. Ia tak rela jika anaknya disakiti oleh orang lain. Suatu ketika, dirinya pernah murka terhadap seseorang yang ditemui di dalam pesawat lantaran sang anak telah dibentak. Karena malas beradu argumen, ia pun memilih menyuarakan pendapatnya via Twitter. Dalam kicauannya, wanita kelahiran Los Angeles ini mengatakan,”Orang di pesawat jadi kasar semua. Bisa-bisanya menyuruh anak orang untuk tutup mulut. Tutup saja mulutmu sendiri”.

Tak hanya itu, saat tengah hamil anak ketiga, Kourtney juga tetap menunjukkan rasa cintanya terhadap sang putri, Penelope. Ya, salah satu kamera media berhasil mengabadikan momen langka, dimana Kourtney terlihat sedang menggendong Penelope di sebuah taman. Padahal, umumnya, seorang ibu hamil tak diperbolehkan untuk melakukan aktivitas berat, apalagi sampai membawa beban berat.

Selama hamil anak terakhir, Kourtney tak pernah lepas dari pebincangan khalayak ramai. Bagaimana tidak, disaat wanita hamil lainnya mengenakan pakaian longgar agar bisa bebas bergerak, ia dengan santainya beraktivitas memakai outfit seksi layaknya wanita tak berbadan dua. Sementara itu, dengan kekayaan yang berlimpah, entah apa alasannya wanita seksi tersebut rela menjual barang-barangnya menjelang lahiran. Tak heran jika hal tersebut menuai tanda tanya besar di kalangan masyarakat luas.

Kourtney and Disick

Dibalik kisah sensasionalnya, ternyata tersemat cerita buruk dalam perjalanan hidup Kourtney. Ya, beberapa bulan lalu, kekasih Scott Disick ini mengalami sebuah musibah. Uang senilai 4000 US dollar miliknya raib digondol perampok. Diduga, pelakunya merupakan orang dekat, sebab aksinya terbilang sangat rapih.

Oh ya , meski telah lama membina hubungan spesial dengan Disick, namun mereka berdua belum melangsungkan pernikahan hingga saat ini. Perjalanan cinta mereka juga kerap dibumbui dengan perselisihan yang tak jarang berujung pada isu perpisahan. Bahkan, pada Juni 2014 lalu, keduanya bertengkar hebat sampai-sampai Kourtney tega mengusir Disick dari rumahnya.

Salah satu sumber mengungkapkan, Kourtney kesal pada tingkah laku Disick yang tak kunjung berubah. Katanya, “Meski sudah punya keluarga dan anak, Disick masih saja sering menghabiskan waktu untuk berpesta bareng teman-temannya”.

Sementara itu, anak ketiga Kourtney telah lahir dengan selamat beberapa hari yang lalu, bersamaan dengan hari ulang tahun anak pertamanya, Mason. Dan pada hari ini, Kourtney secara resmi merilis nama anak ketiganya itu melalui akun Instagramnya. Bersamaan dengan foto yang diunggah, ia menuliskan caption,”Sangat jatuh cinta pada si kecil Reign Aston Disick”.

Ya, semoga saja hubungan Kourtney dan Disick makin harmonis dengan kehadiran anak ketiga tersebut.

 

 

 

(Visited 105 times, 1 visits today)