Laras Monca, Kembalinya si Ratu Pelesir!

0
7
laras monca

Laras Monca kembali dipilih menjadi Cover Maialah POPULAR Indonesia untuk yang kedua kalinya setelah 3 tahun berselang di edisi Eksotisme Indonesia bulan Oktober 2016!

Monca, dalam bahasa Maluku artinya cerah. Nama tersebut diberikan oleh seorang ibu dari mantan kekasihnya sekian tahun lalu karena parasnya yang begitu rupawan. Alasannya tak jauh berbeda mengapa mimin memutuskan membawanya kembali.

She’s still awesome!

Jangan Lupa Pulang Ya...
Jangan Lupa Pulang Ya…

 

Q: Sebagai perempuan Indonesia, apa yang kamu syukuri?

Laras: “Ya senanglah, aku bisa jadi representasi orang Indonesia. Tapi ada juga yang nyangka aku orang Fiji atau Hawaii.” (kalo menurut POPle gimana?)

 

Q: Sibuk apa aja sekarang?

Laras: “ Lagi memulai nie-host di talkshow untuk segmen Pria Dewasa, ada film layar lebar juga. Kalau ada sparetime, paling aku habiskan buat jalan-jalan dan diving.”

Dirinya sudah sering banget pelesir keberbagai penjuru Indonesia, khususnya terkait dengan hobi Diving yang sedang ditekuninya saat ini.

Ini dia 5 Pemenang Polling Cover Majalah Edisi Oktober 2016!

 

Saat sekolah, dirinya ada pernah punya keinginan jadi Politikus juga loh! Tapi setelah tahu kehidupannya yang begitu kotor, keinginannya jadi hilang seketika. Nah, coba tebak siapakah tokoh politik yang paling dikaguminya saat ini?

Selain itu dirinya juga menyibukan dirinya mengajar anak jalanan di bawah Jembatan Grogol loh! Kok bisa sampe kesitu ya? Pelajaran apakah yang kirannya Laras Monca bagikan ke Anak-Anak Jalanan?

laras-monca-banner2

Gimana halnya dengan soal Edukasi Seks? Seperti apa ya pandangan Laras Monca tentang topik tersebut?

Lalu Pria seperti apakah yang cocok jadi pasangan buat Laras? Apakah dirinya termasuk kategori Bule Hunter? Gimanakah pandangan dirinya tentang Cowok Lokal dan Bule?

Sebagai seorang Model, seperti apakah pengalaman dirinya yang paling gila saat didekati Pria?

Nah, kayaknya banyak bener hal yang sebaiknya langsung dipuaskan dari Laras Monca-kan? Pastikan koleksi sekarang juga Majalah POPULAR Indonesia edisi Eksotisme Indonesia bulan Oktober 2016 disini. Sedangkan versi digitalnya bisa diperoleh via aplikasi POPULAR Magazine yang bisa diunduh di Google Playstore maupun iTunes Store.

Selain itu bisa diperoleh juga via aplikasi Newstands lainnya SCOOP dan WAYANG FORCE. Untuk akses premium gallery foto dan videonya bisa langsung diakses melalui aplikasi POPULAR Now yang tersedia di Google Playstore.

(Visited 1,805 times, 1 visits today)