Lily Aldridge: Putri Mantan Model Playboy!

0
1

Di jagad permodelan internasional, nama Lily Aldridge tentulah sudah tak asing. Maklum, ia sudah menekuni dunia tersebut sejak usianya 16 tahun. Di usia yang masih terbilang belia itu, Lily sudah bekerjasama dengan  beberapa produsen fashion kenamaan macam Rocawear, Arden B, Shiatzy Chen, Levi’s, bahkan Tommy Hilfiger. Barulah pada umur 17 tahun, wanita bernama lengkap Lily Maud Aldridge ini muncul pertama kali dalam Majalah Vogue terbitan Spanyol sebagai sampul.

Debutnya sebagai model Vicotria’s Secret bermula pada tahun 2009. Setahun setelahnya, ritel pakaian dalam ternama Amerika tersebut mendapuk Lily sebagai salah satu Angles-nya. Sejak itu, pemilik rambut coklat ini tak pernah absen dalam gelaran Victoria’s Secret Fashion Show hingga sekarang.

Pada 20 September 2010, wanita kelahiran 15 November 1985 ini bertunangan dengan pentolan grup musik Kings of Leon, Caleb Followill. Mereka berdua memutuskan untuk menikah pada 12 Mei 2011 di San Ysidro Ranch, California. Dari hasil pernikahan itu, Lily dan Caleb dikaruniai seorang putri bernama Dixie Pearl Followill.

Ingin lebih dekat dengan sosok cantik-seksi satu ini? Simak beberapa fakta menarik dirinya berikut:

Sempat berniat menjadi pemain sepakbola

Sebelum memutuskan berlaga di atas catwalk, Lily sempat berniat menjadi pesepakbola profesional. Ia mengaku jatuh cinta dengan olahraga tersebut setelah dikenalkan oleh sang ayah, Alan Aldridge.  “Aku sudah akrab dengan si kulit bundar sejak usia 10 tahun. Ayahku merupakan salah seorang pemain di tim junior  Arsenal. Dia bermain sangat serius. Sempat terpikir, aku ingin menjadi pemain sepakbola” ujarnya.

Lahir dari rahim mantan model Playboy

Darah model mengalir kental dalam diri Lily. Ya, itu karena sang ibu Laura Lyson merupakan mantan model ternama di zamannya. Laura pernah didapuk Majalah Playboy menjadi sampul untuk edisi Februari 1976.  Sebelum menjadi Playmate (model Playboy), Laura sempat bekerja di Chicago Playboy Club.

Sangat benci Photoshop

Untuk memperindah tampilan foto, aplikasi Photoshop tentu bisa jadi jalan keluar. Namun, dalam sebuah kesempatan, Lily pernah berucap bahwa dirinya sangat benci dengan aplikasi tersebut. “Aku benci dengan Photoshop. Aplikasi itu terkadang mengubah tampilan wajah terutama pada bagian gigi renggangku. Perlu diketahui, ketidaksempurnaan sebenarnya membuat wanita menjadi unik dan cantik. “I have a gap in my teeth. But I love my teeth, that’s me” pungkasnya.

Model paling banyak dicari tahun 2014

Sebagai seorang supermodel, popularitas tentulah dalam genggaman Lily. Tahun lalu, pemilik rambut coklat ini masuk dalam jajaran model yang paling sering dicari di Google. Dari 20 nama yang dirilis, Lily menempati posisi ke-12. Ia berhasil mengungguli beberapa nama model tenar lain macam Chanel Iman, Doutzen Kroes, dan Cara Delevingne.

Penggemar air kelapa

Untuk menjaga bentuk tubuhnya, Lily mengaku bahwa dirinya rutin melakukan latihan balet. Namun, sehabis latihan, tahukah Anda kebiasaan apa yang sering dilakukan Lily? Ya, ibu satu anak ini mengatakan bahwa ia selalu minum air kelapa. “Air kelapa merupakan minuman elektrolit dan pengganti cairan tubuh yang alami. Setelah menari balet, aku selalu menyempatkan diri untuk minum air kelapa” pungkasnya.

Bagaimana, sudah mengenal Lily Aldridge lebih dekat? Jika sudah, waktunya untuk menyaksikan sederet foto seksinya di atas !

(Visited 227 times, 1 visits today)