Siapakah Lily-Rose Nan Manis dan Gemesin Ini?

0
3

Hmmm … Pastinya Lily-Rose yang gemesin ini ada hubungannya dengan bajak laut slebor dan sosok manis penyanyi cewek asal Prancis. Makin penasaran sama yang manis dan gemesin ini, kan!

 

Pastinya jangan anggap remeh bajak laut slebor yang berpenampilan awut-awutan. Dari sosoknya bisa eksis sesosok makhluk manis dan gemesin – dengan ‘kerjasama’ oke dengan penyanyi cewek manis pula.

Ya, Johnny Depp dan Vanessa Paradis berhasil memunculkan sesosok manis dan gemesin ke dunia ini dengan nama, Lily-Rose.

Cewek bernama lengkap Lily-Rose Depp memang lahir 18 tahun lalu via kedua selebriti tersebut. Lily-Rose lahir dan tumbuh di Paris, Prancis, negeri asal sang ibu yang memang salah satu penyanyi terkenal di eranya.

Selain pengikutnya yang buanyak di Instagram, Lily-Rose juga sempat main beberapa film.

“Aku nggak pernah suka untuk tonjolin diri (secara pribadi) berlebihan. Begitu orang memberikan tampilan kehidupan kita, pasti mereka ingin kepo terus-menerus,” ujarnya bijak.

Wuidih, baru 18 tahun sudah bijak banget!

Lalu apalagi nih tentang Lily-Rose?

 

#1 CEWEK BILINGUAL

Karena kedua ortunya berasal dari dua negara yang berbeda, satu Prancis dan satunya lagi Amerika, otomatis Lily-Rose banyak menghabiskan hidupnya di dua negara tersebut. Bahkan pas sang ibu, Vanessa Paradis, diwawancara Telegraph, ia mengakui kalau sang anak tak punya logat Amerika. Tapi Lily-Rose juga bisa bahasa Inggris-Amerika.

 

 

#2  INGIN JADI PENYANYI

Sang ibu memang punya hit Prancis, Joe le Taxi, jadi ya nggak heran kalau Lily-Rose berpikiran mengikuti jejaknya. Meski kelihatannya fokus ke dunia film, adakalanya cewek manis-gemes ini menumpahkan gairahnya ke musik. Salah satunya, ia menulis sebuah lagu dan dimasukkan ke album milik sang ibu. Lagu tersebut berjudul Love Songs. Lalu kenapa bisa ke film saja? “Aku memang ingin jadi penyanyi, tapi begitu saya berakting, aku merasa nyaman. Sekarang malah maunya berakting saja,” ujarnya ke Vanity Fair. Ikutan daddy, nih …

 

Uhuy, Mantan Tentara Ini Pilih Jadi Model Seksi Kelar Bosan Perang!

 

#3  ORTUNYA BUKAN JADI PENDORONG MASUK DUNIA HIBURAN

Diakui sang ibu pas diwawancara Telegraph pada 2013, Vanessa mengakui kalau dirinya lebih suka kalau anaknya menikmati masa-masanya pribadi (tanpa harus jadi terkenal). Mengingat Lily-Rose sudah ikut-ikutan disorot kamera gara-gara ortunya sendiri. Sang ayah juga akui hal yang sama. “Masuknya dia (Lily-Rose) ke dunia akting bukanlah impian saya untuknya.” Toh, akhirnya Johnny dan Lily-Rose muncul barengan dalam Yoga Hosers pada 2016 lalu.

 

Makin tambah aja yang punya sosok manis-gemesin di seantero jagad dunia hiburan. Bagaimana menurut POPle untuk tampilan Lily-Rose?

 

(Visited 597 times, 1 visits today)