Lindsey Pelas : Bintang Panas Instagram Ber-dada Luar Biasa Besarnya !

0
9

Apakah jadi kejahatan kah kalau punya buah dada besar nan montok?

Momen yang nggak enakkin karena punya buah dada besar nan montok dialami cewek seksi, Lindsey Pelas. Model panas dari dunia Instagram ini akui kalau buah dada besar yang dimilikinya jadi pemicu dirinya disebut ‘slut’ alias perempuan nggak bener!

Masih nggak ngeh dengan siapakah Lindsey Pelas? Oh, tenang. Lindsey sebentar lagi (atau malah sudah!) jadi salah satu nama yang eksis selain di dunia insta, mirip model fitnes, Jen Selter, yang terkenal dengan bokong berbentuknya itu. Hmmm …

 

 

Persis seleb-seleb insta atau IG lainnya, Lind jadi beken berkat foto-foto posting-an dirinya. Kalau dirinya biasa-biasa saja sih, fine-fine saja. Masalahnya nih, selain cantik dan berambut blonde, Lind punya ukuran buah dada yang besar eh, besuarrr! Ngetop lah …

Cewek berusia 24 tahun ini memang punya aset dada sebesar 32DDD (atau 30H) yang notabene memang di luar dari biasanya. Dengan kondisi anatominya seperti itu, Lind seringkali di-bully. “Aku suka disebut-sebut wanita panggilan dan wanita nakal, ujarnya dalam salah satu wawancara.

Lalu apalagi tentang Lindsey?

 

PERTAMAKALI SADAR DADANYA BESAR

“Aku baru nyadar kalau aku seksi dengan dada besar pas usiaku sekitar 14 tahun. Itu setelah reaksi dari para cowok di sekolah. Mereka nulis namaku di dinding toilet. Dan bagiku itu kelakuan yang murah banget. Perhatian besar selalu kudapat, tapi aku nggak bermaksud dan minta hal itu (ke orang lain).”

 

NGGAK DINGERTIIN ORANG

“Banyak orang yang nggak ngerti diriku. Suatu ketika pas usiaku 18 tahun, aku pergi ke pernikahan. Aku kira akulah yang berpakaian paling manis dengan gaun baby doll. Tiba-tiba saja muncul seorang pria yang nggak kukenal dan motret aku. Pas kutanya kenapa ia foto diriku, ia jawab: “Ya, kamu pakai baju seperti itu.” Aku kecewa. Aku diajari orang asing bagaimana seharusnya aku tampil nggak seksi dan berpakaian beda.

 

SADAR SEKSI

“Kalau memang mau motret diriku dengan pose manis, potret aku pas sedang pakai sedikit belahan dengan baju atasan yang kusuka. Itu akan tampak natural. Pastinya aku nggak berusaha untuk berkencan dengan banyak pria, aku nggak berusaha tidur dengan banyak orang dan aku nggak berniat bikin orang marah. Jadi aku nggak ngerti kenapa aku sering dikritik. Apa sih yang kulakukan hingga orang jadi marah?”

 

DIPANGGIL WANITA MURAHAN

“Aku dianggap wanita panggilan dan wanita nakal. Biasanya aku merasa sedih pas baca komen-komen sebutan itu (di akun IG). Tapi akhirnya aku pilih nggak marah ke mereka yang menyebutnya, aku pilih marah ke ibu dan ayah mereka, aku marah ke guru-guru mereka dan terlebih lagi aku marah ke lingkungan mereka.”

 

Jangan hanya bisa perhatiin dada yang itu-itu lagi, coba kasih perhatian sedikit ke dada-dada ini.  

 

PERBANDINGAN DENGAN COWOK SEKSI

“Banyak cowok seksi yang mejeng di IG dengan wajah cakep, perut rata dan seringkali mereka mengunggah foto tanpa baju. Seringkali mereka juga memamerkan bokong. Semuanya itu di-loved banyak wanita. Mereka bilang: “Aku ingin kawin denganmu lah, aku memujamu lah”, tapi begitu seorang wanita mengunggah foto seksi diri, memang banyak sanjungan tapi banyak banget reaksi negatifnya. Aku nggak pernah tuh kasih komen ke cowok seksi: “Murahan”. Nggak pernah.”

Asyiknya, meski dapat reaksi negatif dari publik, Lind juga jadi curahan curhat para remaja cewek yang berdada besar. “Mereka nggak pede dengan penampilan karena dada besar mereka tersebut,” jelas Lind. Nice, Lind!

(Visited 7,215 times, 1 visits today)