Natalia Vodianova: Anak Penjual Kue yang Sukses Jadi Supermodel !

0
6
Natalia Vodianova

Terlahir dari keluarga yang bukan ‘berada’ menjadikan Natalia Vodianova harus merelakan masa-masa indah saat remajanya dengan meninggalkan bangku sekolah. Saat usianya 17 tahun, wanita berdarah Rusia ini diboyong ke Paris oleh seorang pencari bakat. Ketika itu, Natalia bergabung dengan salah satu agency model ternama di sana, Viva Models.

Berkat kegigihannya dalam berkarier, wanita kelahiran 28 Februari 1982 ini berhasil menandatangani kontrak dengan berbagai produk kenamaan  macam Calvin Klein, Louis Vuitton, Chanel, Gucci, Nina Ricci, Versace, L’Oreal, bahkan Hugo Boss. Tak hanya itu, wanita cantik-seksi ini juga kerap tampil sebagai sampul di berbagai majalah tersohor dunia, seperti Vanity Fair, Vogue, Elle, Glamour, GQ, dan Cosmopolitan.

Ingin mengenalnya lebih dekat? Simak sederet fakta menarik Natalia berikut ini !

1. Anak penjual kue

Sebelum menjadi model papan atas dunia, semasa kecil hingga beranjak remaja Natalia selalu menemani sang ibu, Larissa, berjualan kue di Nizhny Novgorod. Bahkan, kabarnya, hingga saat ini Larissa tetap menjajakan kue dagangannya tersebut untuk menafkahi keluarga. Kata Larissa,”Saya sangat senang Natalia saat ini sudah sukses. Namun, saya dan anak saya yang lain ingin menunjukkan pada orang lain bahwa kami dapat menghidupi diri sendiri tanpa harus bergantung pada Natalia”.

Waduh, Mahasiswi Cantik Ini Jadi PSK dan Penjual Narkoba!

 

2. Masuk dalam jajaran supermodel temahal dunia

Sebagai seorang model yang banyak mendapatkan job, kekayaan Natalia tentulah patut diperhitungkan. Dari berbagai kontrak yang ditandatanganinya, ia berhasil mengumpulkan pundi-pundi rejeki sebesar 8,6 juta US dollar setiap tahunnya. Berdasarkan data yang dihimpun Forbes, Natalia tercatat sebagai supermodel termahal di dunia di urutan ke tiga.

 

3. Telah memiliki empat orang anak

Pada tahun 2001, Natalia Vodianova melangsungkan pernikahan dengan seorang konglomerat asal Inggris, Justin Portman. Dari hasil pernikahan tersebut, mereka dikaruniai tiga orang anak bernama Lucas Alexander, Neva, dan Viktor. Sayangnya, hubungan keduanya harus berakhir di tengah jalan dan mereka pun resmi bercerai pada Juni 2011. Setelah bercerai, Natalia kembali merajut kasih dengan seorang pengusaha bernama Antoine Arnault. Pada Mei 2014 lalu, Natalia melahirkan seorang putra yang diberi nama Maxim.

Kacau, Wanita Ini Suguhkan Penari Telanjang Untuk Ulang Tahun Anaknya!

 

4. Berpose tanpa busana pasca 3 bulan melahirkan

Umumnya, sebagian besar wanita masih dalam masa pemulihan setelah tiga bulan melahirkan. Namun, hal itu tampaknya tak berlaku pada Natalia. Ia malah memberanikan diri berpose tanpa busana untuk Majalah Vanity Fair Edisi September 2014. Dalam penampilannya tersebut, Natalia hanya menutupi tubuh seksinya dengan syal berbulu yang warnanya senada dengan rambutnya.

 

5. Rutin menggalang dana amal

Dengan kekayaannya yang berlimpah, Natalia kabarnya sering melibatkan diri dalam gerakan amal. Tahun 2004 silam, ia mendirikan Naked Heart Foundation untuk membantu anak-anak di Rusia yang membutuhkan. Karena kedermawanannya tersebut, Natalia dianugerahi penghargaan Inspiration of the Years pada tahun 2011 yang lalu.

Alamak! Peramal Ini Baca Masa Depan Dengan Sentuh Buah Dada!

 

Gimana halnya dengan Supermodel dari Indonesia? Adakah yang punya beragam fakta menarik dibalik kesuksesan seperti Natalia Vodianova?

 

Apakah bakalan ada yang bisa lebih sukses dan keren dibandingkan dirinya dari kalangan Miss POPULAR Indonesia? Pastinya ikutan deh Open Casting dari Miss POPULAR Indonesia episode pertama di tahun 2017, POPULAR Next Top Model! Selengkapnya bisa disimak disini!

(Visited 2,932 times, 1 visits today)