Mengintip Sejenak Pebalap Cewek Bunga Segar-Seksi di Lintasan NASCAR

0
2

Melihat perempuan cantik berteman suara deru mesin mobil balap alias pebalap cewek NASCAR adalah mustahil?

 

Sepertinya itu hanya mungkin terjadi dalam film ‘Fast Furious’ saja. Perempuan seksi macam; Eva Mendez, Jordana Brewster ataupun Gal Gadot jadi pemandangan yang menambah seru film adu kemahiran mengendarai mobil ini.

Oo, ternyata tidak hanya berlaku dalam sebuah film. Salah satu ajang balapan mobil roda terbuka di Amerika atau dikenal dengan istilah Nascar, juga diisi oleh pesona perempuan seksi.

Ah, masak sih?

Ya, setidaknya itulah perubahan yang terjadi di ajang balap Nascar setelah sosok Danica Patrick masuk ikut meramaikan ajang ini. Danica Sue Patrick sendiri lahir di Beloit Wisconsin, AS pada 25 Maret 1982.

Hebatnya ketertarikannya pada dunia balap muncul ketika usia 10 tahun. Itu mengapa kini Ia menjadi salah satu pembalap yang cukup sering berprestasi. Ia memang telah lama berkenalan dengan  dunia balap ternyata.

Mengawali kakriernya  dia mencoba mengikuti balap go-karts. Semakin lama, keinginannya bertarung di sirkuit balap semakin besar. Ia pun memutuskan menunda menyelesaikan pendidikannya, alasannya  untuk melanjutkan karier balap di Inggris. Alhasil, Danica meraih tempat kedua dalam The Formula Ford Festival.

Karier balapnya terus menanjak pada tahun 2002. Kemudian, Danica bergabung dengan Rahal-Letterman Racing. Dua tahun, ia meraih sukses dengan beberapa kali dapat mengisi podium balap. Keberuntungan Danica semakin bersinar ketika tahun 2005.

Saat itu perempuan seksi ini mengikuti The Indianapolis 500. Lagi-lagi Danica berhasil menunjukan kehebatannya. Ia pun meraih peringkat tertinggi yang pernah didapat seorang perempuan, yakni tempat keempat.

Sebelumnya, rekor dipegang Janet Guthrie meraih peringkat kesembilan di ajang yang sama pada 1978. Pada tahun yang sama, Danica meraih peringkat kedua dan Rookie of The Year di Indy Racing League (IRG) Championship

Satu-satunya Perempuan

Pada tahun 2008, Danica kembali membuat sejarah dengan menjadi perempuan pertama yang pernah memenangkan Indy Car Race. Kemenangan ini berlanjut pada Februari 2013. Danica memenangkan time trials di The Daytona 500. Dia menjadi satu-satunya perempuan yang pernah memenangkan pole posisition dalam ajang NASCAR. 

Tak melulu berurusan dengan dunia balap saat ini Ia pun beberapa kali terlihat menjadi model berbagai majalah. Ia mengaku ia sangat menikmati menjadi model. Namun, bukan berarti ia akan meninggalkan dunia balap.

 

Terungkap, Kim Jong Un Gunakan Taktik Cewek Seksi Untuk Mencuri!

 

Baginya balap adalah segalanya, sementara dunia modeling hanya selingan. Namun, ketika nanti Ia saudah tak sanggup lagi bertarung di dunia balap. Ia pun mengaku tak ragu akan menjejaki dunia model.

Seberapa seru figur seksinya? Cek ini …

 

(Visited 1,272 times, 1 visits today)