5 Pesona Ngegemesin Si Cantik Lily James ‘Baby Driver’!

0
19

Namanya mungkin tak familiar. Tapi kalau kemarin sempat temani si dia nonton Cinderella pasti ngeh siapa Lily James itu. Errr, siapakah?

 

Lily James memang tak terlalu sering bermain film. Jadi tak heran kalau film-filmnya bisa dihitung dengan jari. Paling familiar waktu dirinya berperan jadi Ella alias Cinderella dalam film dongeng Disney bejudul sama. Setelah itu namanya tenggelam lagi.

Eh, tahu-tahu ia nongol lagi dalam film besutan Edgar Wright, Baby Driver, yang mendulang pujian sekaligus pundi-pundi box office.

Cewek berusia 28 tahun ini tampil ngegemesin sebagai Debora, sosok pelayan cantik yang ditaksir karakter utamanya dalam film tersebut.

Lalu dalam film mana lagikah akting si cantik ngegemesin ini?

 

Wrath of the Titans

Cewek lulusan sekolah seni Guildhall School of Music and Drama ini berperan jadi Korrina, tentara wanita gagah perkasa yang mengabdi ke Andromeda, Ratu Argos. Bisa dilihat kegagahan Lily berantem dengan pedang!

 

Fast Girls

Film drama produksi Inggris ini bikin kita melongo dengan stamina Lily sebagai salah satu dari dua atlet sprinter yang bergabung dengan tim lari Inggris. Serunya, Lily memerankan atlet tingkat lokal yang beradu sprint dengan atlet pro!

 

Pride and Prejudice and Zombies

Dalam parodi gelap dari buku karangan Jane Austen, Pride and Prejudice, ini Lily berperan sebagai Elizabeth Bennet. Lily terlihat mantap sebagai putri Inggris yang lihai berduel dengan pedang membasmi serangan mayat hidup!

 

The Exception

Terbilang sebagai drama Perang Dunia ke-2, cewek yang bibirnya bikin gemes ini berperan jadi agen rahasia yang menyamar sebagai pelayan. Via peran ini Lily terlihat lebih dewasa dan … tentu makin bikin gemes!

 

Lily James Tak Bisa Pose Hot?

 

Baby Driver

Dan dalam film inilah aura ngegemesin Lily keluar dengan begitu mantap! Sampai bikin kita ogah ke toilet karena takut melewatkan satu adegan pun. Dan siapa sangka kalau perannya disini bikin film gelap penuh lagu-lagu asyik ini jadi lebih terang dan bikin nagih ditonton!

(Visited 909 times, 1 visits today)