Sexy Angel From USA

0
0

Meraih kesuksesan di dunia modeling  tampaknya bukan hal yang sulit bagi seorang Lindsay Ellingson. Bermodalkan paras cantik dan bodi super seksi, wanita berdarah Amerika Serikat tersebut berhasil mencatatkan namanya sebagai salah satu Angels terbaik di lini pakaian dalam kenamaan dunia, Victoria’s Secret.

Wanita bernama lengkap Lindsay Marie Ellingson ini memulai debutnya di dunia meodeling terhitung sejak tahun 2005 silam. Kala itu, ia terpilih menjadi salah satu model pada gelaran Spring/Summer 2005. Seiring berjalannya waktu, berkat ketekunannya dalam menjalani karier, ia pun berhasil menjalin kerjasama dengan berbagai produk fashion termana, seperti  seperti Chanel, Dolce & Gabbana, Proenza Schouler, Valentino,  Christian Dior, termasuk Victoria’s Secret.

Menilik kehidupan pribadinya, Lindsay diketahui lahir dan dibesarkan di California, Amerika Serikat. Semasa duduk di bangku sekolah, ia pernah meraih tiga piala dalam Kejuaraan Tari Nasional. Setelah lulus SMA, wanita kelahiran 19 November 1984 tersebut memutuskan hijrah ke San Diego untuk melanjutkan kuliah jurusan Biologi. Kelar mengenyam pendidikan di perguruan tinggi, ia pun di kirim ke Paris oleh seorang agen model.

Seperti halnya supermodel dunia lainnya, wajah Lindsay juga kerap terpampang di berbagai majalah berkelas internasional. Selama berkarier, dirinya sudah menjadi sampul di beberapa majalah, seperti Vogue, Marie Claire, Elle, D Magazine, GQ, L’Officiel, Allure, hingga Flair.

Jatuh hati pada pria sederhana

Meski menyandang predikat supermodel, wanita bermata biru ini bisa dibilang sangat berbeda dengan model papan atas kebanyakan. Bagaimana tidak, disaat model-model lain memilih pasangan dari dunia yang sama, dalam artian selebriti, Lindsay malah menjalin kasih dengan seorang pria yang berprofesi sebagai salesman peralatan medis, Sean Clayton. Dalam sebuah kesempatan, ia mengatakan bahwa dirinya lebih suka berbubungan dengan pria dari kalangan non-seleb , sebab pria tersebut tak senang dengan sensasi atau gila popularitas.

Nah, setelah enam tahun berpacaran, Lindsay dan Sean pun mengikrarkan janji sehidup semati di kawasan Carolina Selatan pada Juli tahun lalu. Saat itu, acara pernikahan digelar tertutup, di mana hanya ada 100 orang yang menghadirinya. “Aku ingin upacara pernikahanku berlangsung hikmat. Aku tak mau terusik dengan kilatan lampu para fotografer” ungkap wanita bermata biru ini.

Kepada US Weekly, Lindsay  sempat menceritakan  momen detik-detik ketika dirinya dilamar oleh Sean. Kata dia,”Sean benar-benar pria yang romantis. Pada Desember 2013, dia mengajakku jalan-jalan melalui hutan dekat rumahnya.  Di tengah perjalanan, kami berhenti di sebuah pohon. Tiba-tiba, ia menunjukkan ukiran yang bertuliskan nama inisial kami semasa kuliah dulu. Tak lama, Sean pun berlutut sembari menyodorkanku sebuah cincin. Jujur, aku sangat terharu kala itu”.

On Catwalk

Oh ya, masih ada hal lain yang perlu Anda ketahui tentang sosok model cantik-seksi satu ini ! Apa itu? Jika biasanya para model ingin tampak kurus saat berjalan di atas catwalk, Lindsay justru sebaliknya. Ia mengaku kerap menambah berat badannya setiap kali ingin melakukan fashion show. Menurutnya, tubuh yang sedikit berisi lebih seksi ketimbang kurus.

“Aku tak pernah memaksa menurunkan berat badan ketika ingin  tampil di catwalk. Kenapa? Hal itu  bikin aku jadi stres. Untuk menjaga bentuk tubuh, aku hanya rutin berolahraga” pungkasnya.

Selain itu, Lindsay juga mengaku bahwa dirinya mengidap haptodysphoria alias phobia terhadap beludru. Perlu Anda tahu, lanjutnya, aku tak akan bisa tidur bila tempat tidur atau selimutku terbuat dari bahan beludru. “Aku selalu merinding ketika melihat bahan itu” ucap pemilik rambut pirang ini.

Lebih lanjut, Lindsay ternyata punya satu keinginan bila berkesempatan menjadi orang lain. Ia menuturkan,”Aku merupakan penyanyi terburuk. Jika diberi kesempatan untuk jadi orang lain, aku ingin menjadi Ariana Grande. Ia memiliki suara yang sangat bagus”.

Bagaimana, sudah merasa lebih dekat dengan supermodel satu ini? Jika sudah, saatnya untuk menyimak sederet foto seksinya di atas !

 

(Visited 210 times, 1 visits today)