Silahkan Iri Dengan ‘Gandengan’ Milik John Legend

0
3

Dua kata yang membuat semua pria tak suka dengan John Legend: Chrissy Teigen. Chrissy memang sekarang sudah jadi milik solois R&B itu, milik dalam artian jadi pendamping John dalam suka dan duka alias jadi istri John. Hmmm …

Christine Diane ‘Chrissy’ Teigen memang model Amerika yang naik berkat pose-pose menawannya dalam Sports Illustrated Swimsuit 2010. Tak usah dibahas lagi tentang rupanya karena model 29 tahun ini melebihi dari apa yang bisa dilihat dari mata. Ya, ia adalah pribadi yang sangat menyenangkan!

Jika tak percaya, simak saja isi hati dan pikirannya berikut ini dari obrolan santai dengan sebuah media lifestyle luar. Dan hmmm … selama menyimak artikel ini, buang jauh-jauh fakta kalau ia adalah milik John Legend.

 

Apakah kehidupan pernikahan mengubah segala sesuatu?

Ya, dan sangat nice. Menikah membuat orang lain memperlakukan Anda dengan cara yang berbeda (dalam arti positif). Tapi kami berdua tak berubah memperlakukan satu sama lain. Tetap saja merasa seperti orang bodoh tiap kali bilang ‘Suamiku’ ke John. Hahaha! Ah, aku tetap ingin memanggilnya ‘John’ saja.

 

Momen yang disukai saat resepsi tempo hari?

Hmmm … Aku akui, aku terlalu sering ganti baju. Sering pula mentok ubah gaya rambut dan polesan muka, dan itu jadi momen menyebalkan karena di luar sana pesta sedang ramai-ramainya. Aku suka menikmati dekor lampu-lampu di pesta resepsi kami. Aku juga sadar semua ini akan berlalu dengan cepat, jadi sebisa mungkin aku larut dalam suasana menikmatinya. Hmmm … Untuk itu, rasanya aku paling menyukai acara makan malam dan menyalami tamu-tamu yang hadir. Menyenangkan!

 

Siapa yang paling mabuk di resepsi?

Saudara sepupu aku, pastinya. Hahaha! Aku sendiri mabuk banget pas acara latihan makan malam. Ya, aku nggak ingat sama sekali apa yang terjadi saat itu. Momen itu sangat gila! Masak ada fotoku terbaring di lantai dengan bulldog! Hahaha! Alhasil pas resepsi aku hangover dan benar-benar sadar alias tak mabuk.

 

Tapi punya seseorang yang mengutarakan hatinya untuk ‘menerima segala kekuranganmu’ dalam sebuah lagu manis pasti sangat menenangkan hati, bukan? (John menyanyikan kalimat tersebut dalam hit bombastisnya, All of Me)

Aduh! Itu malah jadi poin terburuk. Karena tiap kali aku komplen tentang sikapnya (John), teman-temanku seperti langsung membelanya dengan bilang ‘Yeah, tapi dia nyanyiin itu untukmu’, dan aku langsung sebal. Kuakui itu memang lagu bagus, lagu hebat dan aku menyukai lagu itu dan membuat aku menangis, tapi percayalah, pada akhirnya ia hanyalah seorang pria biasa yang bisa membuat marah.

 

Menurut kamu, kenapa banyak sekali selebriti tak punya pernikahan yang langgeng?

Ya, itu gila. Aku tak berani membayangkan pernikahan yang pendek. Aku belajar dari banyak orang. Kebanyakan dari mereka melihat pernikahan orang lain baik-baik saja, padahal kita tak tahu isi dari halaman hijau mereka sendiri. Secara pribadi, John bagiku adalah yang sempurna dan aku berusaha jadi yang terbaik buatnya dengan tak menuntutnya berlebihan.

 

Siapa bilang model seksi tak punya sikap?

(Visited 138 times, 1 visits today)