Saatnya Nongki Bareng Sofia Boutella Si Alien Cantik Tapi Cemong “Star Trek Beyond”

0
2

Ya, siapa sangka kalau alien cantik tapi cemong Star Trek Beyond, Jaylah, ternyata enak dilihat karena rupawan?

 

Jaylah bikin mata jadi sedikit siwer karena tampilannya: tubuh putih mulus bak porselen dan kocaknya, wajah cemongnya dengan rajah hitam memanjang tetap bikin mata enak melihatnya. Apalagi bibirnya seksi, euy!

Percaya-nggak percaya, karakter Jaylah ini terinspirasi sosok rupawan-nyantai dunia nyata, Jennifer Lawrence.

Sofia

“Saya, Justin Lin (sang sutradara), dan Doug Jung (penulis skrip Star Trek Beyond lainnya), sangat ingin bikin karakter cewek independen yang berperan penting,” cerita Simon yang juga berperan sebagai Montgomery Scott. “Lucunya, pas kami belum dapat nama pastinya, kami kerap menyebut dia ‘Jennifer Lawrence di Winter’s Bone’!”

Asal nama Jaylah pun sebenarnya nama pendek rekayasa Simon, Doug dan Justin dari sebutan singkat Lawrence, J-Law!

Lalu siapa sebenarnya Sofia Boutella sang alien berbibir seksi dibalik Jaylah?

 

sofia

 

Ah, kalau doyan nonton Kingsman: The Secret Service pasti langsung bilang … ohhh!

 

5

JAGO SADIS

Ya, ia killer banget begitu muncul dalam film. Tahu karakter cewek sadis, Gazelle, dalam Kingsman: The Secret Service? Itulah Sofia. Keseriusannya berakting makin kelihatan setelah merebut peran Jaylah yang benar-benar tak menampakkan wajahnya!

 

sofia

 

4

PEMBERANI HABIS!

Semua jurus tari membawa Sofia tampil di klip-klip musik Michael Jackson dan Rihanna. Ia pun pernah bareng Madonna di Super Bowl 2012. Saat semua penari mengunggah selfie mereka, Sofia berhenti dan memulai karier akting pada usia 29. Lho?

 

sofia

 

3

PENARI HEBAT

Pernah nonton Street Dance 2? Nah, Sofia pernah beraksi dengan koreografi-koreografi yahud dalam film musical tari tersebut. Ia juga tahu banget semua koreografi dalam Save the Last Dance dan Step Up. Buruan tonton tariannya!

 

Aduh, Gerombolan Alien Seksi Ini Panas Membakar Mata dan Imajinasi!

 

2

HUMORIS

Meski peran-perannya kelihatan serius dan mematikan, aslinya Sofia bukanlah sosok seperti itu. Ia cenderung humoris. Lihat saja banyak unggahannya di akun Instagram. Seperti Dubsmash ala Flashdance dengan kostum Jaylah! Hahaha!

 

sofia

 

1

SUKA MAKE-UP

Alien mana, eh, cewek mana yang nggak suka make-up-an? Sofia salah satunya. Lahir di Algeria, besar di Paris, bikin Sofia punya wajah dan kecantikan yang unik. Cantik tapi nggak menor. Ia pemakai setia produk pelembab alami seperti La Roche-Posay. (Errr … kita, pria, nggak tahu, tapi pura-pura tahu biar lebih aman… Hahaha!)

 

Bagaimana? Seksi, kan? 

(Visited 974 times, 1 visits today)