Sore Seksi Bareng Elizabeth Olsen

0
12

Terbengong-bengong dengan aksi ganas Scarlet Witch (atau Wanda Maximoff) dalam Avengers: Age of Ultron? Perkenalkan: Elizabeth Olsen.

Liz memang tampil begitu perkasa sekaligus menampilkan keseksian tubuhnya dengan begitu rupa. Layaknya sederet karakter cewek heroine (atau anti-hero), penampilannya memang jadi semacam gula-gula kesangaran aksi para hero maskulin. Dan Scarlet lain pun mulai tersaingi!

Lalu siapakah Elizabeth Olsen?

 

#1  One of the Olsen’s girls 

Yup. Liz adalah adik dari si kembar Mary-Kate dan Ashley Olsen yang terkenal di era ’80-an berkat serial komedi Full House. Gara-gara kedua kakak kembarnya tersebut, Liz kecil suka ikut main juga dalam film-film mereka. Baru pas di kelas empat dasar, dirinya ikut audisi proyek lainnya. Tak heran jika Liz selalu menjadikan kedua kakaknya sebagai acuan kariernya. “Mereka (kedua kakaknya) selalu tahu tentang apapun, jadi aku selalu mendengar apa yang mereka bilang.” Adik seksi yang baik …

 

#2  Tak Terjebak Nama Olsen

Meski ia punya nama Olsen di belakangnya, Liz tak lantas harus ongkang-ongkang kaki peran (dalam sebuah film) datang dengan sendirinya. Cewek bermata bagus ini malah makin terpacu. “Nama terakhirku selalu jadi motivator untuk diriku sendiri berakting dengan baik dan serius. Aku ada dalam posisi (terkenal) seperti sekarang bukan karena aku punya hubungan sesuatu (dengan kakak kembarnya, maksudnya)!”   

 

 

#3  Tak Takut Nude! (Ups … )

Jika sudah lihat tampilan seksinya sebagai Scarlet Witch dengan dada yang hmmm … Bukan tak mungkin ke depannya Liz akan tampil lebih dari itu. “Aku sempat nonton Holy Smoke-nya Kate Winslet. Ia tampil berani disitu. Lalu aku berpikir ‘Ok. Sepertinya itu tak akan menghancurkan kariermu jika mengambil resiko (tampil nude) seperti itu’. Tapi Liz cukup bijak. “Jika peran berkadar voyeuristic itu memang ada, aku pribadi sendiri tak merasa harus tampil (nude) seperti itu.” Lho? Jadi?

 

 

Tenang, setidaknya aksi Captain America dan Avengers berikutnya tak akan kering hanya mengandalkan keseksian Black Widow semata! Bagaimana menurut Anda?

(Visited 373 times, 1 visits today)