Jamie Chung is The Next Sexy Oriental

0
8

Seperti apa Anda menggambarkan sosok dari seorang Asian Lady’s? Apakah berkulit eksotis, bermata sipit, ber-body indah dan terlihat benar-benar hot! Duh… duh…  

 

Bicara tentang wanita Asia kesan seksi memang tak bisa dilepaskan. Termasuk saat melihat beberapa selebriti dunia yang punya darah Asia. Sebut saja Michelle Yeoh, Lucy Liu, Gong Li atau Bai Ling, mereka semua adalah sosok-sosok berparas oriental yang banyak membuat para pria jatuh cinta.

Tahan dulu rasa kagum Anda bila memang benar-benar punya minat pada kecantikan wanita asia. Karena sosok yang satu ini juga pasti akan membuat Anda menelan keinginan menggilainya. Siapa dia?

Ya, dia adalah Jamie Chung  aktris yang bermain di beberapa film seperti Dragonball: Evolution, The Hangover Part II dan III, Premium Rush dan The Man with the Iron Fists.

Awal kariernya dimulai dengan membintangi serial realita The Real World: San Diego. Jamie Chung sendiri lahir dan besar di San Fransisco, dan bareng kakaknya adalah generasi ke-2 keturunan Korea- Amerika. Sebelum memilih berkarier di dunia akting Jamie adalah alumni University of California dengan gelar Sarjana Ekonomi.

Untuk bisa tahu lebih banyak tentangnya, berikut 5 Fakta yang harus Anda ketahui tentang wanita seksi bernama asli Jamie Jilynn Chung ini.

 

1  Pengisi suara video game

Dengan tampilan wajah yang begitu sempurna memang harusnya tak ada sedikit istilah dirinya tak percaya diri. Namun bukan berarti ia tak mau mengeksplor hal lain selain kecantikan dirinya. Tak banyak yang tahu kalau Jamie melakukan hal tersebut. Dirinya pernah jadi pengisi suara untuk video game Command & Conquer Red Alert 3: Uprising pada 2009.

 

2  Men’s expert

Wah-wah! Entah seberapa besar pengalamannya akan pria. Jamie dianggap sebagai perempuan yang sangat tahu pria itu seperti apa! Dirinya juga sangat mengenal kekurangan kaum Adam. Itu pula yang membuatnya tak pernah merasa takut pada pria. Bahkan beberapa temannya bilang kalau Jamie adalah sosok wanita yang sangat selektif. Sulit menaklukkan hati Jamie!

 

3  Penggemar baseball 

Jangan lihat tampilan feminimnya. Karena akan tertipu begitu tahu kalau Jamie adalah sosok perempuan yang sangat fanatik pada olahraga baseball. Hal tersebut dikarenakan dirinya lahir dan tumbuh besar di San Francisco, dimana masyarakatnya sangat mencandui baseball. Jamie sendiri adalah fans berat tim baseball San Francisco, Giants.

 

4  Peduli AIDS

Banyak hal yang bisa dilakukan setiap individu untuk mau peduli terhadap bahaya penyakit AIDS. Itu juga yang ditunjukkan oleh Jamie. Dirinya menunjukan kepeduliannya dengan ikut bergabung dalam gerakan peduli AIDS di San Francisco. Jamie ikut turun dalam aksi Making a difference one step at a time!

 

5  Pelayan bar

Tak ada yang menyangka kalau sebelumnya wanita cantik ini adalah pelayan dari Tremors Bar and Grill. Nasibnya lalu berubah 180 derajat saat ditawari kru MTV untuk mengikuti audisi program The Real World: San Diego tadi.

 

berbagai sumber

(Visited 339 times, 1 visits today)