Unusual Supermodel

0
1

Entah kata apalagi yang sanggup mendefinisikan luar biasanya sosok satu ini. Dialah Candice Swanepoel!

 

Melihat tampilan fisiknya, bohong saja tak akan bikin Anda, kaum pria, menginginkan berfantasi akan dirinya. Wanita cantik kelahiran Afrika Selatan yang lahir pada 20 Oktober 1988 ini memang masih asing pada awalnya tapi lama-kelamaan nama Candice pun menjulang!

Candice Swanepoel sendiri sudah memulai karirnya dalam dunia model sejak 2003 silam. Bahkan, saat usianya masih 15 tahun setelah bakatnya ditemukan salah seorang pencari bakat, Kevin Ellise.

Candice pun mampu membuktikan diri. Ia langsung sanggup menyita perhatian saat dirinya mulai terjun dibeberapa ajang modeling. Bahkan, setahun berikutnya pendapatannya sudah mencapai 50000 Euro! 

2010 pun menjadi puncak karir Candice, keputusannya untuk bergabung dalam Victoria’s Secret pun menjadi keputusan yang sangat tepat.

Pasalnya, sejak dirinya tergabung sebagai Angels-nya merk pakaian dalam wanita tersebut, ia mulai dibanjiri tawaran untuk jadi model berbagai produk pakaian ternama, seperti Topshop, Tommy Hilfiger, Nike, dan Fornarina.

Bahkan pada 2010, dirinya mulai dibanjiri tawaran untuk jadi model berbagai majalah seperti, Vogue, GO, Marie Claire, dan juga Elle, yang kesemuanya berhasil mencatatkan dirinya sebagai Top Model dengan pendapatan US$3.3 juta pada 2013!

Nah, berikut apa fakta keren yang harus Anda diketahui dari seorang Candice Swanepoel.

 

1  Pemakan segalanya

Sebagian orang pasti percaya kalau pola makan seorang model tak seperti kebiasan makan orang pada umumnya. Ya, menjaga penampilan merupakan hal wajib yang harus dilakukan model untuk menjaga aset sebuah bentuk tubuh indah. Namun nyatanya hal itu hal berlaku bagi model lain. Tidak untuk seorang Candice Swanpoel.

“Saya sangat senang menikmati makanan dan merasa beruntung dapat memakan apa saja yang saya inginkan. Saya selalu menerapkan gaya hidup sehat. Jika saya makan sesuatu yang tidak sehat, saya segera menginginkan makanan yang sehat. Saya sangat senang memakan daging karena dibesarkan di peternakan sapi, jadi saya memakan itu. Saya tidak membatasi makanan apa pun, hanya rutin work out untuk mengatasinya”.

 

2  Pengguna bra seharga 10 juta dollar   

Pada 2013, dia memilih untuk memakai  “fantasi Bra” yang dibanderol dengan harga 10 juta dolar. Lingerie mahal tersebut dijuluki “The Royal” dan dirancang dengan 4.200 permata dari seluruh dunia seperti rubi, berlian, dan safir kuning.

 

3  Pasangan model

Yang ini memang menghancurkan angan-angan semua pria yang mendekati dirinya. Wanita seksi ini ternyata telah memiliki kekasih yang juga seorang model pria asal Brazil bernama Hermann Nicolli. Mereka berdua awalnya bertemu pada saat di Paris dan saat ini dua sejoli ini memilih tinggal bersama di kota New York.

 

4   Gadis peternakan

Seperti disinggung di awal, seorang Candice Swanepoel adalah gadis yang besar di lingkungan peternakan. Masa-masa itu didapatinya saat dirinya tinggal di Afrika Selatan. Layaknya gadis-gadis kecil yang besar dalam lingkungan pedesaan. Dirinya pun tak pernah bercita-cita untuk jadi seorang model seperti saat ini. Sewaktu kecil dirinya menginginkan menjadi seorang penari balet.

 

5  Pelanggan pasar loak

Meski berprofesi sebagai seorang model bukan berarti dirinya alergi untuk mendatangi pasar loak. Pasalnya dalam sebuah kesempatan dirinya terlihat sedang mengujungi pasar loak bersama ibunya.

 

Bagaimana? Siap makin jatuh cinta sama model satu ini?

(Visited 88 times, 1 visits today)