Wanita-Wanita Timur Tengah Ini Cantik dan Paling Mantap Ditatap!

0
44

Siapa bilang wanita-wanita asal Negeri Timur Tengah tak cantik dan mantap?

 

Meskipun setiap orang memiliki definisi keindahan sendiri, tetapi secara umum wanita dengan kulit Asia, mata besar, dan rambut hitam dianggap sangat mengesankan. Contohnya seperti perempuan berasal dari Arab, mereka memiliki mata besar bewarna cokelat, kulit putih atau kecoklatan dengan bulu mata tebal dan panjang.

Wanita-wanita Timur Tengah bagaikan peng-hipnotis ulung, mereka berkilau dan sangat memikat. Bahkan jika melihat industri hiburan dan dunia mode, dapat ditemukan bahwa banyak wanita negara-negara Timur Tengah yang berhasil berkuasa dalam profesi mereka.

Hmm, belum lagi percampuran ras yang membuat perubahan pada fitur wajah, sehingga menjadi sangat mempesona. Nah, gak usah panjang lebar lihat saja rupa wanita perwakilan dari setiap negara di Timur Tengah ini.

 

#1 Uni Emirat Arab

UEA---Badura-Twins

Wanita di sana memiliki khas kulit Timur Tengah, yaitu warna kulit zaitun dengan mata cokelat atau hitam. Saat memakai Abaya sekali pun mereka tetap terlihat mempesona. Bahkan ketika bercadar aura kecantikan wanita di sana tak pernah berkurang. Gak percaya lihat saja bagaimana mengagumkannya Badura Twins, cantik bukan?

 

#2 Lebanon

Mona-Abou-Hamze---Lebanon---Keepo.me

Perempuan Lebanon dianggap memiliki wajah yang tak bosan di pandang, wajar saja jika perempuan di sana banyak yang masuk di industry hiburan Hollywood, salah satunya Mona Abou Hamze. Mereka cukup memiliki kebebasan ketimbang di Arab. Menurut survei di sosial media, wanita Lebanon dianggap paling seksi dan berbeda.

 

#3 Qatar

Qatar

Sama seperti tanah negaranya yang subur dan alamnya yang indah, wanita di sana juga sangat cantik dan natural. Walau hanya dengan riasan tipis, wanita Qatar masih tetap mempesona dan sedap dipandang.

 

#4 Maroko

Salma-Bennani---Maroko

Tak hanya wajah, tapi pesona warna kulit wanita Maroko juga sangat luar biasa. Terlihat dari rupa Putri Maroko, Salma-Bennani yang kalem nan cantik. Dominan warna dari Afrika, cokelat dan zaitun membuat wanita Maroko sangat berbeda dan menarik.

 

#5 Tunisia

Tunisia

Tunisia pun juga tak kalah indahnya dengan negara di atas. Wanita di sana dianggap yang sangat manis, bahkan sebagian dari mereka mengikuti gaya hidup di Eropa. Tidak hanya itu yang menarik, di sana budayanya juga beragam, wajar wanita Tunisia sangat konservatif.

 

#6 Bahrain

Bahrain

Bahrain memiliki lebih banyak pria daripada wanita. Untuk urusan rupa wanita di Bahrain hampir mirip dengan wanita Uni Emirat Arab. Banyak dari mereka lebih memilih untuk memakai Abaya, tapi banyak juga yang tak mengenakannya.

 

Pemerintah China Resmi Larang Video Live Streaming Wanita Cantik Makan Pisang!

 

#7 Arab Saudi

Ameera-Al-Taweel---Arab---www.arabianbusiness

Walau perempuan di sana banyak sekali mendapat peraturan, tapi ini tak mempengaruhi cantik alami mereka. Kontur kulit yang indah membuatnya sangat luar biasa. Meskipun mereka memakai make-up di depan umum, namun tetap terlihat sangat cantik dalam kesederhanaan.

 

Mantap, bukan?

 

 

(Visited 113,940 times, 1 visits today)