Cosplayer Seksi Instagram Wajib Follow Diam-Diam: Bagian 4!

0
11
cosplayer seksi instagram

Halo POPle! Kita kembali lagi dengan sesi paling indah yang dinanti-nantikan! Untuk para POPle merangkap otaku yang butuh istirahat sejenak dari dunia yang penat dan capek, mampir aja ke Instagram, tinggal buka akun rahasia atau akun alternatif POPle, udah bisa follow 5 cosplayer seksi Instagram ini deh!

Yep! Kali ini kita akan berkenalan dengan 5 cewek yang hobi dandan menjadi karakter kartun atau anime. Mereka tidak hanya bisa menghidupkan karakter tersebut, tapi juga gampang banget membangkitkan gairah loh!

Siapa mereka?

1. loluuuuuu_cos

Bukan ilusi. Kedua buah dada Lulu memang paling idaman siapa saja. Tubuh yang kecil dan mungil gemulai benar-benar bikin elus dada. Namun, yang paling menggugah justru wajahnya yang super lucu dan pipi yang gemes. Bahu kurusnya ternyata cukup kuat mengangkat dua bola gedenya ya!

2. raraguy

Definisi dari bidadari turun dari khayangan. Mau dibilang karena makeup, photoshop, nggak peduli. Yang elas rara merupakan salah satu cosplayer yang bisa menggabungkan kesucian peri dan keseksian yang tak terduga. Nggak berlebihan, cukup wajah polos, kulit putih, dan kostum sederhana saja sudah bisa membuat pria kepayangan mabuknya.

3. yurinyanmogutan

Tipe-tipe bitchy girl yang jual mahal, tapi bikin demen. Cosplayer seksi instagram ini nggak perlu tampilkan terlalu banyak. Cukup dengan tatapan menantangnya dan pakaiannya yang suka nge-tease, ia sudah bisa menarik pria bagaikan lebah yang tertarik pada bunga. Masa iya POPle nggak tertarik mau dekatin kalau diliatin begitu?

4. hanaame0506

Berani, pede, dan bohay: itulah tiga hal yang bikin pria suka dan tertarik dengan seorang perempuan. Kerennya, cosplayer seksi instagram ini berhasil menampilkan semuanya sekaligus tampil elegan. Jangan terlalu lama memandang matanya POPle, nanti terhipnotis jatuh cinta loh!

5. elmos_empire

cosplayer seksi instagram

Elmos adalah favorit gue pribadi. Nggak hanya jago dalam makeup, model plus sized berambut merah ini juga punya wajah yang paling imut! Manis, caring, dan innocent, sungguh hal hal yang tidak bisa ditolak seorang pria. Tapi, tentu yang paling mencolok dari cosplayer seksi instagram ini adalah gunungnya yang bisa bikin siapa saja tidur nyenyak dalam dekapannya!

(Visited 330 times, 1 visits today)