Crystal Liu Yifei, Pemeran Live-Action Film Disney Mulan Yang Cantiknya Kebangetan!

0
1

Disney baru saja mengumumkan bahwa mereka akan menampilkan aktris muda keturunan Tiongkok bernama Crystal Liu Yifei sebagai pemeran utama dari film live-action mendatang mereka Mulan.

Liu YifeiFilm ini akan dirilis pada tahun 2019 mendatang, menceritakan kisah klasik budaya Tiongkok tentang seorang pendekar perempuan yang menghadapi segala rintangan untuk bisa bergabung dengan pasukan militer guna melindungi negara dan keluarganya.

Mari melihat mengapa Liu Yifei mendapatkan popularitas dan pantas untuk peran yang sangat penting dalam film yang telah lama dinanti para pecinta film Disney.

 

Memperoleh julukan ‘Fairy Sister’

Liu Yifei yang baru saja berulang tahun ke 30 pada bulan Agustus kemarin, memiliki segudang pengalaman di dunia perfilman Tiongkok termasuk drama. Melalui drama – drama yang ia perankan, Liu Yifei mendapatkan nama sebutan “Fairy Sister” karena pesona dan rupanya yang sangat anggun.

Mulai meraih popularitas dari ‘Rising Star’

Liu Yifei mengikuti sebuah ajang pencarian bakat “Rising Star” dan berhasil menembus jajaran empat besar. Ia memperoleh banyak penggemar loyal semenjak mengikut ajang tersebut pada tahun 2002, dan pada usia 15 tahun, ia membintangi film The Story of a Noble Family. Setahun kemudian, penulis novel legendaris Jin Yong yang dikenal melalui cerita – cerita tentang seni beladiri, menampilkan Liu Yifei dalam serial TV dari salah satu novelnya Demi Gods and Semi Devils.

Memasuki perfilman Hollywood

Liu YifeiLiu Yifei memulai karier seni akting di tingkat Hollywood melalui perannya di film The Forbidden Kingdom, mendampingi aktor veteran Jackie Chan dan Jet Li. Film ini diadaptasi dari cerita novel klasik Journey To The West, yang disutradari oleh Rob Minkoff. Liu Yifei juga berpean untuk film blockbuster Hollywood, Outcast yang rilis di tahun 2014. Liu Yifei berlaga bersama Nicolas Cage dan Hayden Christensen.

Selain jago berlaga depan kamera, juga jago bernyanyi!

Di samping kariernya sebagai aktris, Crystal Liu Yifei juga pernah meniti karier segabai penyanyi. Ia dikontrak oleh Sony Music Entertainment dan dikirim ke Jepang untuk berlatih bernyanyi dan menari. Kemudian ia merilis sebuah album versi Tiongkok dan versi Jepang.

(Visited 1,118 times, 1 visits today)