Masih Jomblo? Nggak Usah Sedih, Datang Saja ke Pasar Jodoh Ini!

0
2
Masih Jomblo? Nggak Usah Sedih, Datang Saja ke Pasar Jodoh Ini!

Belanja suvenir dan makanan dipasar itu sudah biasa. Tapi kalo pasar yang menjajakan jodoh untuk traveler yang masih jomblo, hah?

 

Pasar yang akan kita bahas kali ini diadakan setiap empat kali dalam tahun. Bukan barang yang diperjualbelikan di sini layaknya pasar biasa, tetapi ajang bagi muda-mudi dari kalangan keluarga kurang mampu di Bulgaria untuk mencari jodoh.

Pasar pengantin perempuan atau Bride market ini diselenggarakan di Stara Zagora, Bulgaria. Sejumlah wanita muda berdandan semenarik mungkin dan berparade bersama untuk menarik perhatian pengunjung, terutama lelaki muda, wow!

Mirip Model, Guru Bahasa Inggris Cantik Asal Thailand Ini Bikin Murid Betah Belajar!

Seperti apa cara ‘beli’ di pasar ini?

Seperti dilansir dari Dailymail, di pasar ini para gadis jomblo akan mengenakan pakaian terbaik mereka lengkap dengan perhiasan emas dan make-up tebal. Sebelumnya, para orang tua akan mengarak gadis-gadis mereka keliling pasar pengantin ini.

Saat anak-anaknya telah menemukan pasangan, orangtua akan mengambil alih. Keluarga pria akan membayar sejumlah uang kepada keluarga gadis. Untuk gadis yang berparas cantik dan masih perawan harganya cukup tinggi.

Inilah 5 Wanita Vietnam yang Paling Dipuja Kecantikannya! Siapa Pilihanmu?

Biasanya mahar yang dibayarkan untuk seorang pengantin perempuan berkisar 5.000 sampai 10.000 lev. Pesta pernikahan pun lebih sederhana. Namun harga untuk wanita yang sangat cantik masih tinggi. Diketahui, Bride market ini sudah ada selama beberapa generasi.

 

Gimana POPle,tertarik untuk wisata ke Bulgaria?

(Visited 389 times, 1 visits today)