Deretan Penyanyi Cewek yang Biasa Tampil Seksi di Atas Panggung!

0
13
penyanyi cewek

Lima penyanyi cewek ini, bukan cuma punya suara yang merdu dan indah. Deretan Penyanyi Cewek yang Biasa Tampil Seksi di Atas Panggung!

Penyanyi-penyanyi wanita dunia saat ini sering tampil super seksi. Dengan ’embel-embel’ sebagai penyanyi wanita top, mereka rela mengumbar sebagian tubuh mereka di atas panggung untuk dinikmati oleh ribuan bahkan jutaan pasang mata penonton.

Tak hanya dalam hal busana yang super minim, bahkan tingkah mereka di atas panggung kerap mengundang teriakan gemas para lelaki yang melihatnya. Tarian-tarian serta sorot mata menggoda nyaris selalu ditampilkan.

Menurut mereka, hal tersebut dilakukan agar penggemarnya merasa puas melihat konser yang tidak hanya menyuguhkan suara saja, namun tontonan yang memikat. Nah, berikut ini ada lima penyanyi cewek yang biasa tampil seksi di atas panggu. Siapa aja?

1. Katy Perry

Siapa yang tak kenal dengan penyanyi yang satu ini? Ya, Katy Perry memang dikenal sebagai penyanyi dan penulis lagu yang seksi menggoda. Wanita yang lahir pada 25 Oktober 1984 ini kerap kali tampil ‘buka-bukaan’ di muka publik. Bahkan saat konser pun, penyanyi bernama lengkap Katheryn Elizabeth “Katy” Hudson ini selalu mengenakan pakaian yang aneh dan tidak wajar. Namun tetap dengan nuansa seksi yang kental. Daerah yang sering dipertontonkannya adalah dada, sebab dia menyadari bahwa payudara miliknya begitu seksi.

Irene Agustine Berhasil Menjadi Juara Miss POPULAR Batch 4 ”Pioneer DJ Hunt”

2. Miley Cyrus

Mantan artis cilik di Disney Channel bernama Miley Cyrus ini sekarang berbeda dengan saat pertama kali dia muncul. Penampilannya saat ini justru kerap kali mengundang kontroversi. Salah satu kontroversi yang terkenal adalah adegan telanjang dalam video klip di lagunya yang berjudul ‘Wrecking Ball’. Di video tersebut dia tampil tanpa busana untuk beberapa scene. Sementara untuk urusan konser, Miley tak jauh beda. Dia sering menggunakan busana yang minim dan menonjolkan bagian lekuk tubuhnya.

3. Rihanna

Sepertinya diva yang satu ini memang tak lepas dari kontroversi. Kerap tampil seksi di atas panggung dan beberapa video klip miliknya, Rihanna tak jarang mendapat kritik. Saat di atas panggung, pakaian yang dikenakannya juga syarat akan nuansa seksi dan menonjolkan bagian tubuhnya. Bahkan, beberapa kali dia menirukan gaya bernyanyi mendiang Michael Jackson sambil memegang bagian paling sensitif dari wanita.

4. Lady Gaga

Hampir semua busana yang dikenakan oleh Ratu penampilan eksentrik ini selalu menuai kontroversi. Baik di atas panggung, jumpa pers, hingga saat menghadiri sebuah acara. Busana yang dipakainya selalu mengundang mata lelaki untuk menikmatinya. Bagi Lady Gaga, kemolekan tubuhnya juga merupakan aset berharga yang mampu memikat penggemar.

5. Madonna

Sebelum ada nama Lady Gaga yang kerap tampil kontroversial, ada satu nama lagi yang dikenang. Siapa lagi kalau bukan Madonna. Bahkan Madonna bisa disebut sebagai juaranya. Pakaiannya tak perlu ditanyakan lagi, sudah pasti seksi dan ‘buka-bukaan’. Namun ada yang lebih parah, dia pernah melepas celana dalamnya dan melemparkannya ke arah penonton.

Betabur Bintang POPULAR di Announcement Party Miss POPULAR Batch 4 ”Pioneer DJ Hunt”

Anyway, bicara tentang penyanyi cewek… akhirnya batch 5 atau episode terakhir dari Miss POPULAR 2017 tiba juga nih. Ya, Miss POPULAR batch 5 “Voice of Angels” sudah di depan mata. Nah, buat kalian atau dari kalian yang merasa punya temen cewek suka nyanyi (nggak perlu jago nyanyi) dan mau disukseskan sama POPULAR. Pastikan kalian ikutan Miss POPULAR batch 5 “Voice of Angels” ya!

Caranya Gimana?

Persyaratan dan Ketentuan Umum:

  1. Wanita, Warga Negara Indonesia.
  2. Usia antara 18-23 tahun.
  3. Tinggi Badan Minimal 165cm (no heels), Memiliki Postur Tubuh Yang Proporsional dan Berpenampilan Menarik.
  4. Berkepribadian Baik, Punya Kemauan Belajar Secara Berkelanjutan, Berpikiran Terbuka dan Positif serta Professional.
  5. Memiliki Ambisi dan Semangat Untuk Menjadi Sukses Yang Tinggi.
  6. Bersedia mengikuti keseluruhan dan ketentuan pelaksanaan program pengembangan bakat Miss POPULAR 2017 secara penuh tanpa syarat apapun.
  7. Memiliki talenta suara atau minimal dasar-dasar olah suara yang cukup baik dan punya minat yang besar serta serius dibidang pengembangan olah suara.

Bagi Seluruh Peserta yang dapat memenuhi seluruh persyaratan dan ketentuan diatas, pastikan dapat hadir tepat waktu saat OPEN CASTINGdan LIVE AUDITION pada Hari Rabu, 13 September 2017 jam 10AM WIB dilokasi yang akan segera diinformasikan kemudian.

Untuk Informasi Lebih Lanjut Dapat Langsung Menghubungi:

  • George +62 821 24272479
  • Anyez +62 818 928634

 

(Visited 691 times, 1 visits today)