Deretan Victoria’s Secret Angel yang Jadi Hot Moms di VSFS 2017

0
9

Brand pakaian dalam asal Amerika ini selalu menggelar fashion show setiap tahunnya mulai dari tahun 1995. Victoria’s Secret menampilkan produk-produk terbarunya kepada publik dengan cara dikenakan oleh angel dan model di fashion show. Sampai saat ini, kriteria menjadi seorang angel masih menjadi sebuah misteri. Namun, yang pasti setiap angel memiliki postur tubuh yang sangat seksi. POPle pasti menelan ludah, kan, saat menyaksikan fashion show yang sangat ditunggu-tunggu setiap tahun ini.

POPle tahu nggak, sih, kalau beberapa dari mereka sudah memiliki anak? Untuk mengetahui perbedaannya sebenarnya sangat susah. Meskipun sudah memili anak, postur para angel ini tidak menunjukkan perubahan yang signifikan. Berikut adalah angel Victoria’s Secret yang sudah menjadi seorang ibu, namun tetap terlihat sangat seksi di Victoria’s Secret Fashion Show 2017 yang diselenggarakan di Shanghai, China.

1. Adriana Lima

Model asal Brazil ini sudah bergabung bersama Victoria’s Secret sejak tahun 1999. Berarti, tahun ini merupakan tahun ke-16 Adriana menjadi angel.  Meskipun sudah memiliki dua orang anak, postur tubuh mantan istri pemain basket Marko Jarik ini masih seksi abis, lho.

Poster Comeback Red Velvet Ini Bikin Pria Kepincut! Udah Lihat?

2. Alessandra Ambrosio

Ale baru saja memberitahu publik kalau dia akan pensiun dari Victoria’s Secret runway.  Ia sudah memiliki dua orang anak dari hasil pernikahannya dengan Jamie Mazur. Kalau dilihat-lihat, nih, postur tubuhnya semakin seksi saja sama seperti saat pertama kali Ale bergabung di VS tahun 2004.

3. Lily Aldridge

Keseksian dan kecantikan wanita berambut brunette ini sudah diakui banyak mata. Meskipun sudah memiliki satu anak dari hasil pernikahannya dengan Caleb Kings of Leon, penampilan Lily masih oke banget. POPle setuju, nggak?

4. Candice Swanepoel

Model asal Afrika ini memang memiliki kecantikan yang luar biasa. Dengan rambut blondenya, Candice bukan hanya terlihat cantik, namun menawan. Ia baru saja menjadi seorang ibu pada Oktober tahun lalu, lho.

Para Artis yang Foto Seksinya Tersebar Luar di Internet

Butuh info lainnya? Langsung aja dapetin Video petunjuknya dari aplikasi POPULAR Now yang bisa langsung diunduh di Google Playstore dan iOS Store.

(Visited 161 times, 1 visits today)