Deretan Wanita Seksi yang Ditaklukan Cristiano Ronaldo, dari Super Model hingga Penjaga Toko

0
7

Cristiano Ronaldo merupakan bintang di lapangan maupun bintang di hati para wanita. Pria yang sudah memiliki empat anak ini bahkan mengakui bahwa dirinya seorang playboy. Penasaran siapa saja wanita seksi yang menjalin hubungan dengan Ronaldo? Yuk, intip daftarnya!

1. Karina Ferro

Pada tahun 2002, model asal Portugal ini dikabarkan menjadi pacar pertama Ronaldo yang diketahui publik. Mereka bertemu setelah pertandingan saat Ronaldo masih membela Sporting Lisbon.

Perubahan Black Widow Dari Tahun Ke Tahun

2. Jordana Jardel

Jordana Jardel merupakan pacar pertama Ronaldo yang berasal dari kalangan selebriti, Ronaldo dan model seksi asal Brazil ini menjalin hubungan pada tahun 2003.

3. Merche Romero

Merche Romero dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan Ronaldo pada tahun 2005 hingga 2006. Nah, yang membuat publik kaget saat itu adalah perbedaan umur mereka. Romero 9 tahun lebih tua daripada Ronaldo, lho, POPle.

4. Bipasha Basu

Pada tahun 2007, Ronaldo dikabarkan menghabiskan waktunya dengan model dan artis asal India ini. Keduanya telihat menghabiskan malam bersama. Padahal, saat itu, Bipasha Basu sudah memiliki pacar, lho.

5. Paris Hilton

Ronaldo dan Paris Hilton dikabarkan memiliki hubungan khusus pada tahun 2009. Keduanya terlihat menghabiskan waktunya bersama-sama di Madrid. Bahkan, Ronaldo terlihat berada di rumah pewaris hotel yang seksi ini, lho.

6. Kim Kardashian

Sebelum bersama Kanye West, Ronaldo ternyata juga pernah mengisi hari-hari Kim Kardashian. Mereka dikabarkan berlibur bersama-sama di Madrid pada tahun 2010.

7. Irina Shayk

Ronaldo pertama kali bertemu dengan model seksi asal Rusia ini di sebuah set pemotretan. Setelah itu, mereka menjalin hubungan yang cukup lama dari tahun 2010 sampai 2015. Keduanya terlihat sangat serasi, bahkan netizen dulu mengira kalau Ronaldo akan menikah dengan Irina.

8. Georgina Rodriguez

Berbeda dengan wanita lainnya, Georgina bukan dari kalangan model maupun selebriti. Georgina bekerja di sebuah toko brand ternama di Madrid. Keduanya dikabarkan menjalin hubungan sejak tahun 2016. Baru-baru ini, Georgina melahirkan seorang putri cantik bernama, Alana Martinez.

Wanita yang Berisi Lebih Seksi: Kenapa Ya?

Butuh info lainnya? Langsung aja dapetin Video petunjuknya dari aplikasi POPULARNow yang bisa langsung diunduh di Google Playstore dan iOS Store.

(Visited 563 times, 1 visits today)