Meski Sudah Berumur Hampir Setengah Abad, Dokter Asal Korea Ini Masih Cantik dan Seksi Lho!

0
4
Meski Sudah Berumur Hampir Setengah Abad, Dokter Asal Korea Ini Masih Cantik dan Seksi Lho!

Wanita yang berprofesi sebagai Dokter ini jadi buah bibir lantaran wajah yang tak sesuai dengan usianya. Ya, ia bikin geger warganet gegara usianya yang sudah kelewat matang namun tetap hot!

 

Wanita cantik asal Korea Selatan yang berprofesi sebagai dokter ini bikin geger, lantaran paras cantik dan lekuk tubuhnya yang masih hot di usianya yang sudah terbilang tak muda lagi. Seperti dilansir dari All Kpop, dalam acara “Same Bed, Different Dreams“, dokter cantik bernama Lee Sujin ini mengakui kalau dirinya sudah berusia lebih dari 45 tahun! Wow!

Dalam acara tersebut Lee Sujin mengaku jika usianya sudah menginjak 48 tahun. Ini pun bikin para penonton tercengang tak percaya. Dirinya juga mengaku kalau dirinya sudah berkeluarga dan punya satu anak perempuan.

Menurut Penelitian Ini, Lamanya Pacaran Ternyata Bisa Bikin Kehidupan Seks Menurun!

Sebagian netizen merasa ini aneh dan curiga lantaran Sujin punya tubuh bagus bak gadis 20 tahun. Namun, jika dilihat dari profesinya sebagai dokter, bukankah ini terlihat wajar?

Apalagi Sujin juga sangat menjaga pola makan, sehingga menghasilkan tubuh yang bagus dan sehat. Dengan perawakannya yang seperti itu, dokter cantik ini pun sering berbagi informasi. Dirinya kerap membagi tip memoles tubuh jadi oke dan wajah muda alami meski sudah menginjak 48 tahun.

Investasi Saham dan Pesta Kepiting Jadi Penutup yang Manis di Sesi Terakhir Karantina Miss POPULAR DJ Hunt!

Namun tetap saja, melihat aktifitasnya tersebut, banyak netizen yang masih belum percaya dan menganggap jika Lee Sujin berbohong. Bahkan putrinya sendiri kerap protes akan kelakuan ibunya yang masih terlihat seperti wanita muda. Waduh!

(Visited 185 times, 1 visits today)