Duh.. Wanita-Wanita Berdarah Turki Ini, Bikin Mata Pria Tak Berkedip Lho!

0
1
Berdarah Turki

Sebagai sebuah negara, Turki adalah perpaduan yang indah antara budaya Timur Tengah dan Eropa. Duh.. Wanita-Wanita Berdarah Turki Ini, Bikin Mata Pria Tak Berkedip Lho!

Turki memiliki pemandangan alam yang menakjubkan, masjid dan wanita yang sangat cantik. Ya, Turki adalah rumah bagi wanita yang luar biasa cantik, bisa dibilang negara ini dipenuhi dengan sosok wanita cantik.

Penasaran siapa saja sosok wanita tercantik Turki? Berikut 5 Wanita Tercantik Turki versi Wonderslist:

1. Fahriye Evcen

Terlahir dari orangtua Turki dan Jerman, Fahriye adalah seorang aktris yang terkenal karena perannya sebagai Necla Tekin di Yaprak Dökümü. Tak hanya cantik, ia lancar berbahasa Turki, Jerman, dan Inggris. Pada 2017, ia menikah dengan aktor Turki, Burak Özçivit di Istanbul.

Catat Ya Guys! Begini Ciri-Ciri Wanita Kalau Sudah Terangsang…

2. Cagla Kubat

Peselancar angin Turki ini merupakan anggota tim berlayar dan selancar angin Fenerbahçe sekaligus seorang insiyur mekanik. Pemegang titel unner-up pertama untuk kontes kecantikan Miss Turkey 2002 dan mewakili Turki di Miss Universe 2002.

3. Mine Tugay

Salah satu aktris kawakan Turki yang paling populer. Telah muncul di beberapa acara TV, film, dan iklan berbahasa Turki. Mine juga telah terlibat dalam banyak sandiwara teater sejak lulus dari Universitas Istanbul.

4. Ezgi Asaroğlu

Memulai debut di usia 17 tahun sebagai aktris dalam serial TV, Ezgi Bir Dilim Ask, lalu membintangi serial TV berperingkat teratas dan popularitas serial tersebut membuat Ezgi Asaroglu dikenal oleh khalayak di Turki. Setelah itu dia melakukan debut di layar lebar, dan sejak itu lebih aktif di layar lebar.

5. Burcu Biricik

Berdarah Turki

Burcu Biricik adalah aktris kelahiran Turki dengan darah keturunan Asia Yörük. Meskipun Burcu mungkin tidak sepopuler aktris lainnya, tetapi ia tetap masuk sebagai salah satu wanita paling cantik di dunia. Selain cantik, ia adalah lulusan arkeologi di Universitas Ege.

(Visited 901 times, 1 visits today)