Dulu Imut Sekarang Seksi, Intip Perubahan Idol Korea Ini

0
6
Sumber Gambar: Allkpop

Memulai karir di usia muda memang membuat banyak idol Korea kelihatan imut di awal debutnya. Apalagi, kalau mereka sengaja memilih konsep bubbly yang super cute dan menggemaskan. Mulai dari hair style, make up, sampai kostum panggung, semuanya dijamin membuat POPle meleleh saking gemasnya!

Well, walau awalnya imut, bukan berarti selamanya kelihatan seperti itu, loh. Soalnya, seiring berjalannya waktu, para idol yang beranjak dewasa sedikit demi sedikit terbukti mengalami perubahan. Mulai dari wajah yang kelihatan semakin mature, sampai lekuk tubuh yang membentuk siluet seksi.

 

Intip Reaksi Netizen Lihat Joy Di MV Terbaru Red Velvet, Super Panas!

 

Yes, seperti Park Soo-young alias Joy dari girlgroup Red Velvet. Memulai debut dengan wajah imut dan menggemaskan, Joy tumbuh menjadi wanita cantik nan fierce! Apalagi, di-single terbaru Red Velvet yang berjudul Peek-A-Boo, penampilannya yang super seksi sukses membuat penggemarnya meleleh.

Hmm, POPle jadi penasaran nggak sih dengan perubahan Joy dari masa ke masa? Yuk, langsung intip “perjalanan”nya dari imut sampai seksi seperti sekarang ini.

Happiness era

Sumber Gambar: fyeah! red velvet

Di Happiness era waktu awal debutnya, Joy tampil dengan bubbly look yang menggemaskan. Terkesan innocent, ceria, sesuai dengan nama panggungnya. Yaa fresh from the oven deh, pokoknya.

Ice Cream Cake

Sumber Gambar: OMONA THEY DIDN’T! – LiveJournal

Terkesan misterius di-teaser photo single Ice Cream Cake, Joy sudah mulai memperlihatkan lekuk tubuhnya, nih. Walau belum terlalu menggoda, tapi yaa boleh lah buat cuci mata :p

Russian Roulette

Sumber Gambar: Amino Apps

Nah, di-single Russian Roulette, perubahannya semakin terasa, nih. Dari yang kental dengan bubbly look, tatapan mata Joy berubah menjadi lebih tajam. Setuju kan, POPle?

 

Selain Cantik, 4 Idol Korea Ini Dianggap Berdada Menggoda

 

Rookie era

Sumber Gambar: Twitter

Di-teaser photo untuk Rookie era, hmm… POPle nilai sendiri, deh. Semakin tajam dan menusuk hatiii!

Red Flavor

Sumber Gambar: Pinterest

Rambut merah, dress merah, plus wedges merah rasanya memang menjadi the best combo untuk penampilan Joy di-teaser photo Red Flavor di atas. She’s getting mature, fierce, and sexy!

Peek-A-Boo

Sumber Gambar: Soompi

Well, sampai di sini, visual Joy kelihatan semakin menjadi-jadi. It’s getting a looot better than the debut one. Kalau dulu banyak netizen yang mem-bully Joy karena penampilannya, sekarang mereka sampai berbalik memuja-muja, loh. Soalnya, yaa memang berubah banget, sih. Dulunya imut, sekarang seksi abis.

 

(Visited 382 times, 1 visits today)