[INTERVIEW] Edi Brokoli: Cerita tentang Politik, Hobi dan Sepakbola!

0
7
[INTERVIEW] Edi Brokoli: Cerita tentang Politik, Hobi dan Sepakbola!

Sosoknya memang selalu jadi pusat perhatian. Bukan hanya karena eksistensinya di dunia entertaint saja, tapi juga karena penampilan rambut kribo ala brokolinya yang selalu jadi pusat perhatian.

 

Punya ciri khas tertentu dapat memudahkan orang untuk dikenali, baik itu khas yang alamiah maupun yang buatan. Dalam dunia selebriti, hal ini sangatlah membantu melambungkan nama agar semakin dikenali publik. Rambut kribo adalah salah satu yang dapat menjadi ciri khas tersebut. Bicara soal rambut kribo, pasti kamu kenal dengan sosok cowok berambut kribo mantan VJ MTV yang melabungkan tren rambut ini? Ya, Edi brokoli! Dari tahun ke tahun kalau diperhatikan, penampilan Edi tidak banyak berubah, terutama urusan rambut.

Sosok Edi Brokoli memang sempat menjadi sosok yang fenomenal dengan model rambut kribo yang dibiarkan mengembang. Mau tahu seperti apa obrolan POPULAR dengannya seputar pandangan politik, piala dunia 2018 dan hobi riding- nya? So, Check this out!

POPULAR (P): Halo, apa kabar kang Edi, sedang sibuk apa sekarang ini?

Edi Brokoli (E): Sekarang ini kalau yang reguler itu syuting program musik di salah satu televisi swasta, udah masuk season ke empat sekarang. Jadi gue ganti-gantian ngehost bareng Poppy Sovia dan Budi Dalton. Jadi musiknya itu band-band underground, indie label. Jadi acaranya sendiri ada sesi interviewnya baru setelah itu mereka perform.

 

(P): Antara ngehost, nge-band atau akting, lebih pilih yang mana?

(E): Panutan gue di dunia entertaint itu Benyamin sueb, karena menurut gue dia itu real entertaint aja. Dia nyanyi jago, aktingnya waktu main film nggak ada duanya. Jadi, kalau Almarhum masih hidup dan ditanya, lebih milih mana antara nyanyi, main film? Pasti sama saja buat dia, karena dia itu entertaint sejati. Jadi gue bakalan jawab yang sama. Ya sepanjang itu di dunia entertainment dan gue suka, pasti gue jalanin.

[CLOSE UP] Gamaliel Tapiheru: Pria Perfeksionis Pecinta Seni!

(P): Seperti apa nih tips touring ala edy brokoli?

(E): Kalau touring jarak tempuhnya udah di atas 300 Km sih, lo harus full gear. Helm sebaiknya full face, pakai buff, jas hujan juga siapin kacamata touring soalnya untuk menghindari debu yang masuk ke mata, dan full protector buat tubuh. Dan yang terpenting dari itu semua adalah ban. Soalnya nyawa kita waktu riding ada di ban motor. Jadi harus dicek tekanan anginnya dan kondisi ban itu masih bagus atau nggak. Setelah itu baru cek rem dan engine-nya. Harus diservis dulu pokoknya deh.

(P): Nah kalau untuk mendaki gunung, apakah ada pengalaman yang tak terlupakan?

(E): Gue sebenarnya udah lama banget nggak naik gunung, terakhir kali itu waktu SMP. Dan naik gunung lagi pas acara Mountaineering dari Eiger. Jadi, mereka kan waktu itu bikin acara ekspedisi ke-28 gunung dalam rangka Sumpah Pemuda, dan beberapa brand ambassador-nya dikut sertakan. Nah, gue kebagian naik gunung Rinjani, setelah gue pikir, siapa yang nggak mau coba kesana dan tanggal keberangkatannya juga kebetulan oke, jadi berangkatlah gue. Pengalaman selama 5 hari itu menurut gue seru banget, apalagi momennya pas dengan hari bersejarah pula.

Bersambung..

 

[INTERVIEW] DJ Riri Mestica: Sang Legenda Goyangan Piringan Hitam!

Masih penasarankan dengan interview ekslusif kami dengan Edi Brokoli, mengenai hobi touringnya, pandangan politik dan Sepakbola? So, kalau mau lebih banyak tau lagi, koleksi majalah POPULAR edisi Mei 2018 Hot Football Hype.

Sedangkan versi digitalnya bisa diperoleh via aplikasi POPULAR Magazine yang bisa diunduh di Google Playstore maupun iTunes StoreSelain itu bisa diperoleh juga via aplikasi Newstands lainnya yakni SCOOP.

Untuk akses premium gallery foto dan videonya bisa langsung diakses melalui aplikasi POPULAR Now yang tersedia di Google Playstore.

(Visited 31 times, 1 visits today)