ESMOD Jakarta Gelar Chapter Tiga “Fashion Art Vibes” dengan Tema ‘Emphasize The Art Side’

0
4
ESMOD Jakarta

Sekolah mode ternama di Indonesia, ESMOD Jakarta pada hari Rabu (3/7), ESMOD Jakarta Gelar Chapter Tiga “Fashion Art Vibes” dengan Tema ‘Emphasize The Art Side’

ESMOD Jakarta pada hari Rabu (3/7) kemarin, menggelar chapter ketiga Fashion Art Vibes atau Fashion Art Vibes #03 yang mengusung tema ‘Emphasize the Art Side‘ . Event ini digelar dengan maksud menjaring para desainer muda bertalenta lewat kompetisi Fashion Art Vibes ini. Gelaran tahun ketiga yang ditujukan untuk fashion enthusiast ini diselenggarakan pada tanggal 3, 5 dan 6 Juli 2019.

Ajang Fashion Art Vibes #03 akan dibuka dengan kegiatan Creative Show yang merupakan sebuah pagelaran fashion show dengan tujuan untuk mengapresiasi hasil kreativitas desainer muda berbakat lulusan ESMOD Jakarta 2019 program 3 Years Fashion Design yang akan digelar pada tanggal 3 Juli 2019 di Ballroom Kuningan City.

Casio Hadirkan Piano yang Diklaim Paling Ramping di Dunia

Creative Show ini akan dikemas secara apik di atas panggung diiringi oleh penampilan live DJ Neysa Soediro di hadapan sekitar 1.000 undangan yang hadir. ESMOD Jakarta mengundang para alumni ESMOD Jakarta dan juri dari industri fashion, creative dan entrepreneur seperti: Sebastian Gunawan, Jeffry Tan, Didiet Maulana, Ria Juwita, Rama Dauhan dan tokoh kenamaan dalam industri fashion lainnya.

Puncak acara Fashion Art Vibes #03 sendiri baru akan digelar pada tanggal 5 & 6 Juli 2019 dan rencananya akan diisi dengan presentasi para lulusan ESMOD Jakarta program 3 Years International Fashion Business berlokasi di Ice Palace, Lotte Shopping Avenue & pagelaran fashion show hasil kreatifitas designer muda lulusan ESMOD Jakarta 2019 program 1 Year Fashion Design & Pattern Drafting akan ditampilkan dengan iringan musik dari Discouture di Main Atrium Lotte Shopping Avenue.

Selain itu, akan ada pula live performance istimewa dari Mocca, Reality Club & Ardhito Pramono. Dan sebagai penutupnya, ada penampilan dari Jember Fashion Carnaval (JFC) yang akan berparade berkeliling mall.

Rangkaian acara Fashion Art Vibes #03 ini sebelumnya telah dimulai terlebih dahulu dengan kompetisi design bowling shirt. Melalui tahap ini, ada 52 semifinalis dari Jakarta, Bandung, Medan, Yogyakarta, Maluku, hingga Padang yang memperebutkan posisi 20 besar.

(Visited 447 times, 1 visits today)