Falling Stars Challenge Kini Jadi Viral Setelah Kiki Challenge

0
10
falling stars challenge

Instagram sering sekali menjadi wadah kreativitas para penggunanya. Salah satunya adalah falling stars challenge yang sedang viral.

Fenomena challenge sepertinya sangat diminati, setelah kiki challenge kali ini falling stars challenge mulai diikuti oleh para pengguna instagram. Bahkan dari kalangan artis pun sudah banyak yang meng-upload foto dirinya sedang melakukan falling stars challenge.

falling stars challenge

Berawal dari keisengan konglomerat Rusia melakukan aksi seperti sedang terjatuh sambil memamerkan barang-barangnya yang bergeletakan secara sengaja. Hingga saat ini sudah lebih dari 25.300 postingan yang mengunggah pose dirinya dengan hashtag #fallingstars2018.

Untuk Keempat Kalinya, Fitra Eri Raih Gelar Juara Seri Honda Jazz Speed Challenge

Para artis beramai-ramai memamerkan barang mewah miliknya, tidak mau kalah dengan artis ada juga netizen yang menggunakan berbagai macam benda disekitarnya seperti peralatan rumah tangga hingga sayur mayur dan buah-buahan bahkan sampai ada yang berani melakukan foto underwater.

Olla Ramlan, Inul Daratista, Jessica Iskandar, Ayu Dewi adalah beberapa sederet nama artis ibukota yang mengikuti tantangan ini. Walaupun mereka harus berfoto dijalan tetapi tetap tidak meninggalkan kesan glamour dengan memamerkan barang branded.

Serunya DWP Ada Di Film Menunggu Pagi, Nobar Sama Temen-Temen Asik Juga Nih

Tantangan seperti ini seperti sudah menjadi hal wajar dalam media sosial, bahkan tidak sedikit orang-orang yang rela melakukan aksi ini ditempat umum. Ini adalah salah satu hiburan dari kehebatan dunia maya yang mewabah dikalangan penggunanya. Tantangannya pun bermacam-macam seperti tidak pernah kehabisan ide karena selalu saja ada hal baru serta unik yang diciptakan warga net.

Kehebohan jagad media menjadi seperti sebuah tren yang digemari dengan antusiasme yang cukup tinggi sekaligus sebagai ajang tampil eksis dengan beragam konten yang berbeda.

 

(Visited 198 times, 1 visits today)