Deretan Female DJ Seksi Ini Dulu Bersinar, Kini Semakin …

0
9
female dj

Yang namanya nasib manusia tidak ada yang tahu. Disc Jockey pun juga manusia. Nasibnya bisa baik di kemudian hari atau malah buruk. Bagaimana dengan female DJ seksi?

 

Female Disc Jockey semakin menggeliat. Tidak hanya diluar negeri melainkan juga di dalam negeri. Bisa dibilang hadirnya Female DJ seperti air dingin di gurun yang panas. Keberadaannya mendobrak tradisi lama, dimana superioritas musik elektronik selalu dikuasai oleh pria saja.

Pembeda mereka dengan para DJ pria selain memang gendernya yang sudah beda adalah rupa dan tampilannya. Wajahnya rata-ratanya cantik alias enak dipandang. Soal seksi penampilan itu relatif, tidak bisa diganggu gugat sebab itu adalah domain dari DJ-nya sendiri mau tampil seksi atau tidak di atas stage.

Ok bicara soal nasib, nasib adalah sesuatu yang berat. Beratnya karena manusia tidak ada yang tahu nasibnya di kemudian hari. Sama seperti deretan Female DJ dibawah ini, ada yang bersinar kemudian tersangkut masalah. Ada yang bersinar lalu sinarnya malah seperti tagline iklan lampu Philip.

 

1. Eleonora Verbitskaya


Nasib DJ Ellis Sexton atau Eleonora ini bisa dibilang lagi sial. Eleonora Verbitskaya saat tak menjadi DJ adalah wanita yang bekerja di Administrative Infringements Enforcement Office atau Kantor Penegakan Pelanggaran Administratif.

 

Cerita Para Wanita Cantik Nan Seksi Jebolan Miss POPULAR DJ Hunt!

 

Nah, tanpa sengaja suatu hari atasannya menemukan foto provokatifnya di Internet.  Atasannya lalu memecatnya. Eleonora kaget saat menemukan sebuah surat kabar yang mengatakan dia dipecat. Dia lalu bertanya mengapa dipeat, atasannya lalu membeberkannya  soal penemuan foto Eleonora di Internet yang diambil untuk mempromosikan karir DJ-nya, duhh!!!

2. Angie Vu


Sama seperti DJ Ellis, DJ seksi se-Asia ini juga bernasib lagi kurang beruntung. Angie pernah merasakan pedihnya penjara Brooklyn selama beberapa bulan. Dipenjaranya dia karena diduga melanggar kesepakatan hak asuh dengan suaminya terdahulu.

Cantik, Seksi Plus Suka Party. Hmm, Kira-Kira Siapa ya DJ Favoritnya?

3. Mari Takahashi


Beda cerita dengan dua DJ diatas, Mari adalah salah satu DJ wanita pertama di Jepang, tampil dengan nama DJ AMIGA atau Electrical LOVERS. Dia bermain keliling dunia, dari New York sampai Macau. Takahashi lebih dari sekedar pelopor female DJ. Dia juga membantu mengubah undang-undang di Jepang soal legalisasi DJing.

Bagaimana dengan Female DJ di Indonesia?

Ngomongin soal DJ Indonesia, rata-ratanya nasibnya baik-baik saja contohnya saja delapan DJ jebolan Miss POPULAR, dari DJ Derina Derin, Megan, Fiki Fajrina, Dea Alexa, dan Nadine. Dan model POPULAR lain yang menempuh jalur karier sebagai seorang Disc Jockey, seperti DJ Selvarra, Nathalie Adelia, dan Amelly Latisha.

Mereka baik-baik saja malah akan unjuk kemampuan dalam Anniversary POPULAR ke-29 tahun!! Istimewanya, ke-8 DJ ini akan tampil saat malam perayaan nanti.

Mau “goyang” bersama mereka, cek tiket undangannya dengan klik di sini.

Buat POPle yang juga ingin mendapatkan pengalaman istimewa bersama para model malam itu, klik di sini

RSVP Yona +62 812 94086098

(Visited 1,300 times, 1 visits today)