Fithri Syamsu, Pemain Timnas Futsal Wanita Yang Mulus Abis!

0
75

Pertandingan futsal dan sepakbola sangat identik dengan olahraga kaum adam. Akan tetapi, bukan berarti para wanita tidak lebih jago dari pria yang mengaku jago bermain futsal. Salah seorang wanita asal Indonesia yang bikin setiap pria melongo karena kelihaiannya dalam menggiring bola adalah Fithri Syamsu.

Tidak hanya lihai menggiring si kulit bundar, Fithri Syamsu juga memiliki tampilan visual yang sangat menarik. Berkulit putih bersih yang bersinar bagaikan mentari di pagi hari dan kemolekan tubuhnya yang luar biasa aduhai bagaikan model, ribuan pasang mata yang menyaksikan pertandingan tidak akan bisa melepas pandangan darinya.

Fithri Syamsu merupakan atlet futsal wanita yang membela Tim Nasional futsal wanita Indonesia di ajang SEA Games 2017 mengenakan nomor punggung 3. Selain membela Tim Nasional, Fithri Syamsu juga bermain untuk salah satu klub futsal wanita profesional, Jaya Kencana Angels dan saat ini bermain untuk Arena FC Jakarta.

Selain dari profesi sebagai atlet, ternyata Fithri memiliki hobi lain yang bikin pria jatuh hati padanya. Fithri ternyata sangat senang membaca buku. Genre buku yang ia gemari adalah genre horor dan untuk menjaga semangatnya tetap terjaga, Fithri juga sering membaca buku – buku motivasi.

Kegemaran membacanya ini diperoleh dari sang ayah yang juga suka membaca dan sewaktu kecil dulu, ayahnya selalu menyuruh Fithri untuk ikut membaca. Bahkan, di rumah orang tuanya terdapat sebuah perpustakaan mini pribadi yang terdiri dari 5 lemari besar berisi buku koleksi ayahnya, yang beliau anggap masih kurang banyak.

Otot tidaklah utuh tanpa otak. Fithri menganggap kebiasaan membaca buku sebagai sarana untuk menambah pengetahuan dan membukakan matanya terhadap dunia. Ia menganggap membaca itu perlu dibiasakan karena sangat penting untuk para atlet futsal agar bisa menjadi lebih baik lagi.

Sebuah foto yang diunggah ke media sosial Instagram milikinya, Fithri mengenakan blouse yang menampakkan bagian dadanya. Terdapat tato yang tampak seperti kalimat pada bagian dada kanan Fithri yang membuat para penggemarnya bertanya – tanya, apa tulisan pada dada sang atlet cantik tersebut.

(Visited 23,469 times, 1 visits today)