Keseksiannya Mengguncang Dunia, Gadis Abg Ini Masih 17 Tahun Lho!

0
183
Keseksiannya Mengguncang Dunia, Gadis Abg Ini Masih 17 Tahun Lho!

Bila seorang wanita memiliki wajah cantik, tubuh super montok dan betis mbunting padi pasti akan selalu menjadi magnet bagi para pria. Seperti wanita ini yang bahkan usianya belum genap 20 tahun, tapi punya body yang hmmm..

 

Di Instagram terkadang banyak mata Netizen yang tertipu mentah mentah. Posting seorang cewek dengan pose atau pakaian seksi dikira usianya sudah dewasa dan berprofesi sebagai model. Tapi ternyata jauh panggang daripada api alias keliru besar! Hahaha …

Yup! Contoh dari keliru besar itu salah satunya berasal dari  cewek bernama Jhulia Pimentel. Netizen percaya usianya sudah dewasa. Tapi aslinya, cewek asal Brasil dengan wajah cantik dan tubuh indah ini nyatanya baru berusia 17 tahun!

Kemolekannya tentu terpancar dari Instagram pribadinya. Instagram Jhulia penuh dengan penggemar pria dan wanita yang kagum dengan penampilannya. Sontak saja foto-fotonya bikin dunia maya jadi bergejolak hebat!

5 Cara ini Ampuh Hilangkan Perut Buncit Usai Makan Besar saat Lebaran!

Tak jarang dia jadi subyek banyak berita di dunia yang sama. Bisa dibilang Jhulia membuat semakin indah dunia media sosial, khususnya Instagram dan kita semua bisa mengerti kenapa! Hahaha!

Lalu darimana sih cewek seksi belia ini bisa muncul? Karena pastinya doi nggak asal muncul.

Hmmm, ternyata lebih jauh lagi (setelah dikulik-kulik), Jhulia berasal dari Gama, Brazil, dimana dia masih tinggal disana sampai sekarang. Dia bekerja untuk Unique Model, dan kemungkinan besar jika dewi fortuna berpihak kepadanya, kita akan segera melihatnya di catwalk besar dunia.

Ini Alasannya Yogyakarta Menjadi Daerah Istimewa yang Selau Bikin Rindu…

Menurut Viral4real , akun Instagram Jhulia sendiri telah mencapai 513.000 pengikut. Sementara akun Facebook-nya mencapai 44.549 orang. Dan Twitter dengan lebih dari 9.700 orang mengikutinya.

(Visited 437 times, 1 visits today)