Gaya Berpakaian Wanita yang Memikat Hati

0
5
gaya berpakaian wanita

Saat ini masih banyak sekali pandangan bahwa menggunakan pakaian lucu yang sangat feminim adalah nilai mutlak untuk terlihat menarik, namun tahukah kalian kalau saat ini banyak sekali gaya yang bisa kalian padukan untuk dapat terlihat menarik di mata para lelaki. Berikut ini empat gaya berpakaian wanita yang menarik dan juga memikat:

Gaya oversized shirt

gaya berpakaian wanita

Pakaian wanita dengan gaya oversized shirt ini sedang menjadi trend saat ini, dimana degan menunjukan kemungilan bentuk tubuh, kemeja gombor ini juga dapat menjadi mini dress yang tidak kalah anggunnya dengan dress pada umumnya. Terlebih lagi jika kalian memadukannya dengan booth, pakaian ini dapat dijadikan referensi untuk berjalan-jalan, bersantai ria ataupun sekedar berkumpul bersama teman-teman.

Slim Fit

gaya berpakaian wanita

Selain baju super ketat yang membuat lekukan tubuh terlihat sangat jelas, sebaiknya kalian juga menghindari baju yang terlalu longgar. Untuk kamu yang bertubuh kecil, baju longgar hanya akan membuat kamu terlihat seolah tenggelam di dalam baju. Sementara untuk kalian yang bertubuh besar, baju yang terlalu besar justru akan membuat tubuh kamu terkesan semakin besar. Oleh karena itu, mending kamu ambil aman saja dengan memilih pakaian yang slim fit, dalam artian tidak terlalu ketat dan juga tidak terlalu longgar. Lagi pula dengan menggunakan gaya berpakaian seperti ini kalian bisa menambahkan aksesoris sehingga tidak akan kalah memikatnya dengan gaya berpakaian lainnya.

Mini Skirt dan Stocking

gaya berpakaian wanita

Mini Skirt dan Stocking merupakan perpaduan yang sangat amat pas untuk terlihat menawan didepan banyak orang pada umumnya. Rok mini yang memberikan efek tertutup di bagian atas ini membuat orang tertarik untuk memperhatikannya namun, dengan balutan stocking rasa penasaran itu akan terbayarkan dengan lekukan mulus yang dihasilkan. Tak hanya itu, jika kalian ingin terlihat menawan, kalian dapat juga menambahkan high heels untuk membuat betis kalian terlihat lebih jenjang. Jadi kata siapa gaya seperti ini gak menarik?

Nah, itu tadi keempat gaya berpakaian wanita saat ini yang bisa kalian jadikan referensi saat kalian mau berkencan ataupun sekedar jalan-jalan agar kalian dapat tampil memikat dan juga mempesona. Namun kembali lagi karena pakaian itu hal yang akan berubah-ubah apabila pakaian itu digunakan oleh tubuh yang berbeda. Maka akan sangat baik apabila kalian tetap memadukan gaya-gaya di atas dengan gaya kalian sendiri,pasti jadi jauh lebih keren.

(Visited 49 times, 1 visits today)